Menu

Selama Ini Pilih Bungkam?! Dituding Bukan Anak Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Ungkap Kebenaran Ayah Sang Anak: Nak... Kalau Kamu Bukan Papa

23 September 2022 18:10 WIB

Mayangsari, Khirani, dan Bambang Trihatmodjo (Instagram/mayangsari_official)

HerStory, Jakarta —

Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, memang sempat dituding bukan anak kandung dari Bambang Trihatmodjo. Bak menjawab tudingan tak sedap itu, Mayangsari berani untuk mengungkap kejadian yang sebenarnya.

Melansir dari Hops.id, seperti yang diketahui, pelantun lagu "Harus Malam Ini" pernah dikabarkan dengan dengan sosok aktor tampan, Adi Firansyah pada tahun 2000-an silam.

Seiring dengan kabar kedekatan itu, akhirnya Mayangsari memutuskan untuk menikah siri dengan putra dari Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo.

Hingga pada akhirnya berhembus kabar jika Khirani lahir pada 30 Maret 2006 adalah anak kandung dari Adi Firansyah. Namun, hal tersebut hanya gosip yang beredar di masyarakat.

Bak geram anaknya digosipkan tak tidak-tidak, wanita 51 tahun akhirnya buka suara. Rupanya, isu Khirani bukan anak Bambang Trihatmodjo ini sampai ke terdengar ke telinga sang suami.

Mayangsari pun mengatakan jika keharmonisan keluarganya cukup baik sehingga segala masalah bisa diatasi dan diselesaikan, termasuk gosip yang beredar itu.

"Kita selalu bilang ke anak dari kecil, apa yang kamu tahu, ekspresikan. Marahnya kamu, senengnya kamu. Kita gak ada yang ditutup-tutupin," tegas Mayangsari, dalam Hops.id.

Walhasil, dari kedekatan keluarga kecil itulah yang menegaskan jika Khirani adalah anak Bambang Trihatmodjo. Terbukti dari segala kasih sayang yang telah diberikan selama ini untuk remaja 16 tahun tersebut.

"Nak, kalau kamu bukan anak Papa, gak akan mungkin kamu sekarang hidup bersama Papa," ujar Mayangsari.

"Untuk Papa, mencari kamu anak kandung Papa atau bukan, itu seujung kuku juga," sambungnya mengutip perkataan Bambang.

Artikel Pilihan