Menu

Bongkar Fakta Mengejutkan, Suami Sebut Tasyi Athasyia Keguguran Gegara Tekanan Keluarganya: Nggak Mau Ada Korban Nyawa lagi!

23 September 2022 18:25 WIB

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki (Instagram/tasyiiathasyia)

HerStory, Depok —

Suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki, mengungkap fakta baru di balik istrinya yang pernah keguguran. Ia menyebutkan bahwa Tasyi keguguran karena mengalami tekanan yang berat.

Rupanya, dikehamilan pertama, saat usia kehamilan sudah masuk bulan ke-4, Tasyi terpaksa kehilangan calon buah hatinya. Suaminya menyebut, sang istri mendapatkan tekanan psikologis berupa intimidasi dari pihak keluarga selama kehamilan anak pertama.

"Anak pertama yang aku tunggu-tunggu itu meninggal bukan tanpa sebab. Kak Tasyi itu anak orang mampu, aku juga bisa kok dan mampu beli makanan," kata Syech Zaki dikutip dari YouTube Tasyi Athasyia, Jumat (23/9).

Ia mengatakan Tasyi mengalami keguguran karena dituntut oleh keluarganya untuk menjaga berat badan. Padahal saat itu Tasyi sedang hamil, namun malah dituntut diet ketat agar selalu kurus.

"Tapi, waktu itu Kak Tasyi sampai keguguran karena tekanan keluarga untuk kak Tasyi yang terlalu berat, dituntut untuk diet, kurus dan menjaga fisik secara berlebihan dan Tasya tahu siapa orangnya. Sampai kak Tasyi ini nggak bisa aku suapin makanan," katanya.

"Karena tekanan psikologis itu, kak Tasyi insecure karena kak Tasyi tidak nyaman dan selalu ditakuti dan diintimidasi bahwa kalau kamu gendut nanti suami kamu pergi, kalau kamu gendut suami kamu akan selingkuh, kalau kamu gendut kamu akan ditinggalkan," jelas Syech Zaki.

Karena hal itu, Tasyi ogah makan sehingga kadar asam folatnya rendah dan anak dalam kandungannya meninggal dunia. Pengalaman buruk itulah yang membuat Syech Zaki lebih ketat dalam menjaga Tasyi.

"Makanya, sekarang aku keras karena aku sudah korban nyawa anak 1. Aku nggak mau ada korban nyawa lain lagi," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti