Menu

Perkenalkan Sosok Pria Tampan, Sosial Media Mulan Jameela Banjir Celoteh Netter: Takut Khilaf...

27 September 2022 23:55 WIB

Mulan Jameela (Instagram/mulanjameela1)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini Mulan Jameela mengunggah sosok pria tampan yang ternyata menjabat sebagai salah satu Juru Bicara Badan Pemenangan Pemilu. Sosok pria tersebut terlihat sangat rapih dengan pakaian formal dan casual terpampang di sosial media istri Ahmad Dhani ini.

Tak hanya itu Mulan Jameela juga menuliskan pesan singkat di dalam unggahannya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Udah pada kenal dong Manteman.. Jangan lupa bilang “Masya Allah” yaaa.. Juru Bicara Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra di Pemilu 2024 Budi Djiwandono," tulis Mulan Jameela, dikutip Selasa (27/09/2022).

Sosok pria tampan tersebut rupanya bernama Budi Djiwandono yang merupakan Juru Bicara Badan Pemenangan Pemilu di salah satu partai politik di Indonesia.

Sontak unggahan itu banjiri komentar warganet. Banyak dari mereka memuji ketampanan sosok pria tersebut.

"MasyaAllah ganteng ya eh, ntar laki saya baca lagi," tutur netizen.

"Pura pura nggak liat, takut khilaf," tambah netizen lain.

"MasyaAllah," ujar lainnya.

Sebagai informasi, Mulan Jameela memang sudah terjun ke dunia politik di bawah bendera Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto, Mulan pada Pilkada April 2019 mencalonkan diri menjadi anggota legislatif (Caleg) DPR RI dengan daerah pemilihan Kabupaten Garut dan Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Dia menempati posisi urutan kelima dalam dapilnya.

Artikel Pilihan