Menu

Empat Tahun jadi Selingkuhan, Denise Chariesta Bongkar Ciri-ciri si Pria, Netizen Curigai Suami Ayu Dewi: Bininya Host!

29 September 2022 23:20 WIB

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta)

HerStory, Depok —

Denise Chariesta tengah menjadi sorotan beberapa waktu lalu lantaran mengakui dirinya jadi selingkuhan selama empat tahun. Saat berbincang dengan dr Richard Lee, Denise mencurahkan isi hatinya usai tak lagi jadi pelakor.

Denise Chariesta menegaskan bahwa dirinya bukan berselingkuh dengan artis, melainkan seorang pengusaha yang juga merupakan teman dari Uya Kuya.

"Temen Uya orangnya," kata Danise Chariesta dikutip Kamis (29/9). "Istrinya artis, dia pengusaha," imbuhnya.

Denise mengungkap bahwa hubungannya dengan pengusaha inisial R telah terjalin selama empat tahun terhitung sejak 2018. Saat berkenalan dan dekat si lelaki, Denise mengaku tak mengetahui bahwa sang kekasih sudah punya istri.

"(Awalnya nggak tahu). Terus asisten gue baru kasih tahu gua, 'itu kan lakinya si ini'," ujar Denise Chariesta. "Bininya itu host TV, tiap hari (ada di TV), terkenal, pagi, terus YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewek paling gede, terus yang dua cowok,"

Menurut Denise, keputusannya membongkar hubungan gelapnya adalah salah satu cara yang paling tepat untuk membuat si pengusaha membencinya. Denise lantas berharap tak ada wanita yang bernasib sama dengannya.

"Sayangilah istri lo sama anak-anak lo, biar gimanapun yang bakal nemenin lo sampe tua yang ngerawat lo yang nerima lo apa adanya ya itu cuma istri lo dan anak-anak lo. Jangan cuek sama bini lo, sayangilah," ujar Denise Chariesta.

Meski Denise Chariesta tak terang-terangan menyebutkan nama kekasihnya, namun netizen yang menyimak kisah tersebut menduga bahwa pria yang dimaksud adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.