Menu

Jalani Hidup Sebagai Pelakor Selama 4 Tahun, Denise Chariesta Akui Hampir Kepergok Istri 'R' Ketika Asyik Berduaan: Untung Bininya...

05 Oktober 2022 03:05 WIB

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

HerStory, Jakarta —

Nama Denise Chariesta mendadak jadi perbincangan, hal itu berkaitan dengan pengakuannya yang menyebut sudah jadi pelakor selama empat tahun lamanya.

Wanita yang memulai usaha dibidang dekorasi bunga itu pun menceritakan susahnya menjadi seorang pelakor selama bertahun-tahun karena selalu merasa waswas ketahuan oleh istri sah ketika sedang menghabiskan momen dengan sang pujaan hatinya.

Pengakuan Denise soal dirinya jadi pelakor itu berawal dari podcast bersama Dokter Richard, meski begitu, Denise mengaku jika dirinya tak memiliki niatan untuk merebut kekasihnya dari istri sah.

"Gue gak pernah mikir buat ngerebut dia dari istrinya," ucapnya Denise,dikutip dari pemberitaan Hops.ID, belum lama ini.

Meski hidupnya jadi pelakor, Denise justru mengaku jika dirinya merasa tak tega jika kekasihnya itu harus pisah dengan istri sah.

"Gue kasian aja sama anaknya, dan gue gak mau dia pisah dengan istrinya," ujarnya.

Di sisi lain, wanita yang pernah berseteru dengan Uya Kuya itu pun menceritakan soal momen dirinya hampir kepergok ketika berduaan dengan sosok ‘R’ di sebuah restoran oleh istri sahnya.

"Lagi makan kan, itu gue sama dia, untung bininya enggak masuk ke dalam restoran," paparnya.

Tak hanya sekedar keluar menghabiskan waktu bersama, Denise dengan percaya dirinya mengaku jika dirinya dengan sosok pria ‘R’ kerap kali melakukan hubungan suami istri yang diakuitnya atas dasar sama-sama cinta.

"Selama pacaran ya seringlah (hubungan suami istri), itu atas dasar cinta, hingga sampe berkali-kali," ungkapnya.

Sebelumnya perlu diketahui jika Denise Chariesta mengakui jika dirinya sudah empat tahun menjadi simpanan dari lelaki yang memiliki inisial ‘R’ yang istrinya merupakan seorang artis yang aktif jadi presenter.

"Istrinya artis, dia (selingkuhan) pengusaha, bininya itu host TV, setiap hari (ada di TV)," kata Denise, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip beberapa waktu lalu, mengutip Hops.id.

Artikel Pilihan