Menu

Tak Terasa 3 Tahun Berlalu, Syahrini Curhat Pahitnya Nikah dengan Reino Barack yang 'Ditelan' Sendiri: Semuanya Harus Izin!

06 Oktober 2022 21:55 WIB

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

HerStory, Jakarta —

Setelah 3 tahun menikah dengan seorang konglomerat, akhirnya Syahrini curhat soal rumah tanggnya dengan Reino Barack melalui ungghana di sosial medianya.

Ia terlihat sangat bahagia dalam unggahannya untuk merayakan hari jadi pernikahan yang ke-3.

Kini, ia sangat sibuk mengurus rumah tangganya dan menjadi istri yang baik bagi sang suami. Bahkan, Syahrini rela jauh dari keluarga dan tinggal di Singapura untuk menemani suami berbisnis.

Ia mengatakan selama hidup sebagai istri Reino, kakak Aisyahrani itu tak pernah bertindak sesuai keinginannya dna hanya fokus dengan kehidupan rumah tangganya.

“Sekarang kan saya sebagai istri, segala sesuatunya harus seizin beliau, seizin suami,” tuturnya, dikutip Tribun Jatim dari Grid.ID, beberapa waktu lalu.

Belakangan ini juga ramai dibahas soal program bayi tabung yang akan diikutinya. Namun hingga kini pasangan tersebut belum mau berkomentar lebih jauh.

Diketahui Reino lebih membatasi pergerakan Syahrini karena ia sangat ingin sang istri memiliki momongan.

Maka dari itu, Syahrini sengaja membatasi kesibukannya di dunia hiburan.

"Aku tidak memprioritaskan dulu karier, sebagai seorang istri dan calon ibu nantinya."

"Jadi pengin fokus dulu di situ. Jadi biarkan si wanita jambul ini istirahat," ujar Syahrini dilansir pada Kamis (6/9/2022).

Ia kini tengah fokus pada dirinya sendiri dan tak ingin terlalu stres menjalani kehidupannya agar semua yang ia rencanakan kelak akan berjalan dengan lancar.

"Makanya aku mengurangi kerja. Supaya hormon aku juga endorfinnya banyak. Jadi itu yang diharapkan hari ini," tambah Syahrini.

Ia sangat berharap suatu saat usahanya akan membuahkan hasil dan segera bisa memiliki keturunan dengan sang suami.