Menu

Deretan Artis Ini Pilih Menikah dengan Pria Lebih Tua, Ada yang Sindir Pasangan di TikTok 'Suka Sama yang Om-Om'

26 Oktober 2020 20:00 WIB

Natasha Rizky dan Desta (Instagram/natasharizkynew)

HerStory, Jakarta —

Cinta itu tak pernah memandang usia. Mau pasangan lebih tua atau muda sekali pun kalau sudah cinta, siapa yang bisa menghentikannya? Seperti halnya yang dialami oleh deretan artis cantik berikut ini. Memiliki pasangan dengan usia yang terpaut jauh lebih tua, bukan menjadi masalah untuk menunjukkan cintanya yang begitu besar.

Sudah lama membina rumah tangga sekali pun, kehidupan asmaranya tetap harmonis dan juga romantis. Bahkan, bisa dibilang, kehidupan rumah tangga di antananya jauh dari isu miring atau gosip belaka.

Penasaran, artis cantik siapa saja yang dinikahi pria dengan usia yang terpaut jauh lebih tua? Merangkum dari berbagai sumber, Senin (26/10/2020), yuk simak terus ulasan berikut.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

14 September 2009 silam, Zaskia Adya Mecca resmi dipersunting oleh sutrada kondang Hanung Bramantyo. 11 tahun sudah Zaskia dan Hanung mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Meski usia Zaskia 12 tahun lebih muda dari Hanung, tak menyurutkan besarnya cinta bintang film Ayat-Ayat Cinta ini untuk sang suami. 

Menikah dengan Hanung, Zaskia dikaruniai 5 orang anak yang begitu menggemaskan. Zaskia juga dinilai sebagai ibu yang begitu mampu menjadi anutan bagi kelima anaknya tersebut.

Fenita Arie dan Arie Untung

Selanjutnya ada pasangan Fenita Arie dan juga Arie Untung. Fenita dan Arie resmi menikah pada 5 Februari 2005 silam. Keduanya juga terpaut dengan usia yang cukup jauh, Arie Untung diketahui 10 tahun lebih tua dari Fenita.

Meski demikian, 15 tahun membina rumah tangga bersama, kehidupan rumah tangga Fenita dan juga Arie begitu harmonis. Bahkan, keduanya saat ini tengah sama-sama memperdalam ilmu agama.

Natasha Rizki dan Desta

Beda halnya dengan dua pasangan yang sebelumnya, Natasha Rizki dan Dhesta justru terpaut usia yang terlampau begitu jauh, yakni 17 tahun. 

Bahkan, beberapa waktu lalu, Natasha sempat menyindir Desta lewat video TikTok dengan backsound lagu yang kini tengah viral 'Suka Sama yang Om-Om'.

Sindiran tersebut seakan menggambarkan kisah cintanya dengan Desta yang terpaut usia begitu jauh. Meski begitu, pasangan yang menikah pada 21 April 2013 ini, memiki hubungan rumah tangga yang begitu harmonis.

Ashanty dan Anang Hermansyah

Pasangan yang kerap menyita perhatian publik ini juga terpaut usia yang begitu jauh. Usai cerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah menikahi Ashanty dengan perbedaan usia 16 tahun.

Dari pernikahan keduanya itu, Anang mendapatkan dua buah hati yang begitu menggemaskan, mereka ialah Arsyi dan juga Arsya.

Bunga Zainal dan Sukhev Singh

Terakhir ialah Bunga Zainal yang menikah dengan Sukhdev Singh. Terpaut usia 18 tahun lebih muda, tak menjadi penghalang bagi Bunga untuk membina rumah tangga bersama Sukhdev Singh.

Meski sempat menutup rapat-rapat perihal rumah tangganya, kini Bunga sudah mulai terbuka dan kerap membagikan momen kebersamaannya bersama suami dan juga anak-anak.