Menu

Aksi Nyelam di Kolam Renang Sedalam 16 Meter Diragukan, Dewi Perssik Beri Balasan Menohok!

27 Oktober 2020 06:25 WIB

Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut cantik Dewi Perssik kembali dibuat geram oleh cibiran yang datang dari publik. Aksinya menyelamnya di kolam renang sedalam 16 meter diragukan oleh warganet. Tak terima dengan hal tersebut, Dewi pun menanggapi dengan jawaban yang cukup menohok. 

Sebelumnya, Dewi diketahui sempat mengunggah aksinya yang tengah melakukan syuting di bawah air untuk kepentingan ulang tahun sebuah stasiun televisi.

Dalam video yang diunggah di laman Instagram pribadinya itu, Dewi tampak membawakan lagu Lathi sambil menyelam. Ia terlihat begitu profesional dalam aksi tak biasanya tersebut.

Meski begitu, aksi Dewi Perssik ini rupanya diragukan oleh warganet. Banyak warganet yang seolah enggak percaya dengan aksi Dewi menyelam di kolam renang sedalam 16 meter sambil menyanyi.

Merasa kemampuannya diragukan, Dewi pun menanggapi hal tersebut dan memberikan jawaban yang cukup menohok. Bahkan, ia juga turut mengunggah beberapa capture komentar dari warganet yang mencibirnya.

"Hallo selamat pagi deprens, nih mau kasih tau buat yg belum tau, kalo kita kemarin ambil adegan UNDERWATER untuk HUT MNC TV ke 29 yang bertempat di TRIBUANA DIVE CENTER. Dan KOLAM RENANG ini (bukan kolam ikan jgn norak) kedalamannya bertahap mulai dari 5m, 10m sampai dgn 16m," ujarnya seperti dikutip, selasa (27/10/2020).

Istri dari Angga Wijaya ini juga turut menjelaskan konsepnya, di mana menyelam tanpa tabung dan dilengkapi pengaman. Ia juga mengatakan agar warganet mencari tahu mengenai teknologi tersebut sebelum memberi cibiran kepadanya. 

"kebetulan konsep kita itu free dive (TIDAK PAKE TABUNG) dan kita dilengkapi safety diver, jadiii kalo yg tidak tau monggo di cari tau biar gak so pinter atau kepinteran jadinya keliaat O*N ya kan, sekarang kita di era smart phone jadi tolong bersosial media yg SMART juga...," sambungnya.

Dewi juga berharap agar warganet menghargai setiap usahanya, termasuk team yang bertugas dalam syuting tersebut. Karena menurutnya enggak mudah untuk dilakukan.

"Dan tolong hargai semua team yg bertugas, gk mudah loh bikin treatment seperti itu dan belum tentu yg lain pun mampu atau mau melakukannya," kata Dewi.

Dalam unggahan lainnya, Dewi juga menyinggung warganet yang telah menyindirnya dan menantang untuk menyelam bersama.

"Konsepnya itu freedive, kita untuk bernafas disiapkan safety divers yg bertugas memberi tabung oksigen sama aku ketika aku mau bernafas...jadi ini bagi yg bertanya aku bernafas pake apa di kedalaman air 16 meter itu yaaaaa :), Dan ada aja yg ngebacot, sini nyelem sama aku skalian TAK LELEPIN biar tau rasanya KAU!!," tulisnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha