Menu

Akui Telinga Sempat Tersetrum, Penampilan V BTS Pakai Turtleneck dan Aksesoris Kalung Bikin Fans Menjerit

11 Oktober 2022 17:00 WIB

Kim Taehyung (V BTS) (Istimewa/Allkpop)

HerStory, Jakarta —

Kim Taehyung atau V BTS selalu tak pernah absen mencuri perhatian penggemarnya.

Belum lama ini, BTS kembali tampil di layar kaca, karena menghadiri ajang penghargaan The Fact Music Awards 2022 pada Sabtu (08/10/2022) lalu.

V BTS kemudian memberikan pidato terima kasih untuk mewakili anggota BTS lainnya.

Pria kelahiran 1995 ini pun sukses mencuri perhatian saat di atas panggung dan tampil menjadi dirinya yang menggemaskan saat menyampaikan pidato.

Mengenakan setelan jas hitam, V BTS terlihat begitu sangat tampan, ditambah gaya rambutnya yang semakin menambah dirinya tampak menggemaskan.

Kemudian, BTS tampil membawakan lagu dari album terbaru mereka bertajuk "Proof", di antaranya 'Yet to Come' dan 'Youth'.

V BTS pun kembali ke atas panggung dengan penampilannya yang sukses mengejutkan penonton dan penggemarnya. Ia tampak mengenakan pakaian serba hitam dari ujung rambut hingga ujung kaki, mengenakan turtleneck dan mantel panjang, sosok Kim Taehyung tampak bak vampir dan sosok karakter yang keluar dari film.

Tak hanya penampilannya yang sukses memukau penonton dan penggemarnya, vokalnya yang penuh perasaaan dan emosionalnya juga berhasil membuat luluh penonton dan para fans.

Meski demikian, V BTS pun mengungkapkan kalau dirinya sempat mengalami masalah teknis pada in-ear miliknya, bahkan ia mengakui kalau dirinya sempat mengalami telinganya tersetrum.

"Telingaku baru saja kesetrum, jadi aku harus hati-hati. Aku akan bekerja keras. Terimakasih" ucap Taehyung pada sambutannya, seperti dikutip HerStory, Selasa (11/10/2022).

Namun, hal itu tak mengurangi penampilannya di atas panggung, ia berusaha menunjukkan profesionalismenya tersebut.

Diketahui, selama 4 tahun berturut-turut, Taehyung atau V BTS adalah idola yang paling banyak dicari dalam ajang penghargaan The Fact Music Awards, hal itu pun membuktikan popularitasnya selama bertahun-tahun.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita