Menu

Sempat Heboh Ketahuan Ada Tato, Ternyata Tato Tersebut Dibuat Sejak Nia Ramadhani Berusia 13 Tahun!

01 November 2020 21:00 WIB

Nia Ramadhani.(Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Tangerang —

Sebelumnya Nia Ramadhani sempat diketahui memiliki tato di punggungnya. Sejak menjadi bahan pembicaraan warganet, akhirnya istri Ardi Bakrie ini menjelaskan maksud dari tatonya tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, ternyata tato dipunggung Nia tersebut telah ia buat sejak ia berusia 13 tahun.

Nia mengatakan bahwa tato tersebut ia buat saat ia mendapatkan peran utama. Nia juga mengatakan bahwa waktu itu tak mengerti banyak tentang tato.

“Emang ini tato gue ya mau gimana, padahal dulu gue enggak ngerti tato,” ucap Nia Ramadhani di acara Nyonya Boss yang diunggah di YouTube Trans TV Official pada Selasa (27/10/2020).

“Jadi dulu umur 13, lu bayangin enggak umur 13 udah mikirin punya tato tu udah enggak ngerti lagi. Pokoknya kalau gue dapat peran utama, nama gue di depan pokoknya gue mau bikin tato,” lanjutnya.

Enggak hanya itu saja, ternyata Nia memilih bentuk tato tersebut karena memiliki alasan tertentu.

“Pokoknya gue mau ada mahkotanya, ada sayapnya karena nama nyokap gue. Menurut gue bisa terbang mengambil kesuksesan mahkota itu dengan doa mama gitu,” ungkap Nia Ramadhani.

Nia juga mengakui bahwa sempat takut bagaimana respon ibunya setelah ia membuat tato tersebut di punggungnya. Setelah memberi tahu sang ibu bahwa Nia membuat tato, Nia langsung dimarahi oleh ibunya.

“Gue bilang ‘Ma ini aku bikin tato’, wah murka se-ada-adanya kayak kesamber petir gitu, tapi ada nama mama. Terus dia jadi agak sedikit reda deh,” ujar Nia.

Bahkan saat aka menikah saja Nia merasa takut jika mertuanya tahu.

“Waktu kawin aja,sebelum nikah kan nyobain kalung dulu. Calon mertua itu bilang ‘Nia kita cobain kalung dulu’, Oh My God dalam hati gue,” ucap Nia Ramadhani.

Nia mengatakan bahwa saat itu ia sedang menggunakan tanktop dan takut ketahuan.

“Gue lagi pake tanktop, ‘coba diangkat rambutnya’. Gue kesel banget. Dia(mertua) di belakang sini. ‘Iya bentar tante’ duh dalam hati gue narik napas aja deh ngelihat langit-langit,” sambungnya.

Setelah ibu mertua melihatnya, Nia mengatakan bahwa mertuanya tak mengatakan apapun. Bahkan Nia malah memuji kebaikan hati ibu mertuanya.

Seperti yang diketahui Nia Ramadhani menikah dengan pengusaha kaya raya, Ardi Bakrie sehingga memiliki hidup nan mewah.