Menu

Malu Akui Gegara Sudah Berumur? Kedok Hubungan Gelap Syahrini dan Ayah Angkat Dikuliti, Soal Menstruasi Disinggung: Kalian Lupa Ya?!

17 Oktober 2022 04:30 WIB

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

HerStory, Jakarta —

Hubungan Syahrini dengan sang ayah angkat, Laurens memang sangat menarik perhatian. Selain heboh soal fakta-fakta dalam hubungannya, aib sang biduanpun kini semakin dikuliti terutama soal hubungan seksualnya.

Salah satu sosok yang membongkar hubungan istri Reino Barack itu ialah Julie Chaniago pada kanal YouTube pribadinya.

Diketahui bahwa setelah menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari di Jepang, ia melakukan konferensi pers perihal mantapnya ia dinikahi oleh mantan kekasih Luna Maya.

Ia mengatakan bahwa dirinya mencoba berkomunikasi dengan Allah periham keyakinan dan pilihannya dengan cara melakukan salat istikharah selama 40 hari non stop.

"Aku tidak pernah lepas puasa, karena aku akan menikah, aku akan dilamar, aku akan hadapi kehidupan di luar panggung di luar profesiku."

"Jadi aku betul-betul tirakatnya itu luar biasa kepada Allah, berkomunikasi terus dengan mama, direct berdua dengan Allah setiap malam," tutur Syahrini.

Ia pun akhirnya mendapatkan jawaban bahwa Reino adalah orang yang tepat setelah sekian lma berusahan untuk mencari jawaban.

"Karena aku takut salah mengambil keputusan, takut salah memilih orang,"

"InsyaAllah ini sudah qadarullah, sudah keputusan Allah dan jalannya Allah," lanjutnya.

Di sisi lain, sosok Julie ini pun langsung menguliti kebohongan dan kejanggalan Syahrini yang ia temukan.

"Kali ini ada beberapa kebohongan-kebohongan Syahrini yang terlupakan. Termasuk tidak mengakui Laurens sebagai pacarnya, ya. Mungkin malu karena Laurens sudah berumur, terus gengsi karena dia merasa penyanyi papan atas. Gak tahu juga karena Julie di Amerika, ya," papar Julie Chaniago.

Ia mengatakan bahwa Syahrini telah menipu banyak orang.

"Ada kebohongan Syahrini yang kalian lupakan. Pertama, dia bilang sebelum dia mendapatkan si Reino itu, dia itu puasa 40 hari sama salat tarawih 40 hari. Terus dia itu ketemu malam Lailatu Qadar, ketemu langsung, makanya terjadi itu perkawinan," ucapnya.

"Syahrini, janganlah kamu menipu berlebihan dengan menjual agama, ya? Itu tidak baik," imbuh Julie Chaniago.

Ia juga merasa bahwa semua perkataan Syahrini tak berdasar karena biasanya wanita mengalami siklus menstruasi dengan rentang waktu 28-35 hari.

"Tidak ada perempuan yang puasa langsung 40 hari itu ga ada. Pasti ada halangan (menstruasi). Jadi jangan terlalu mengada-ada seolah-olah agama yang kamu jual," papar Julie Chaniago.

"Yang kedua, katanya Syahrini mengaku memiliki jet pribadi. Memang penggemar Syahrini ini rata-rata anak SMA, yang belum pernah tahu tentang hidup. Jadi mereka percaya apa yang dilihat aja," tambah wanita asal Indonesia yang kini menetap di Amerika Serikat itu.

Artikel Pilihan