Menu

Keciduk Cumbu Mesra di Dalam Mobil, Arya Saloka Akhirnya Buka Suara soal Isu Selingkuh dengan Amanda Manopo: Ngapain Harus...

20 Oktober 2022 11:05 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Gosip perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat menggemparkan publik. Rumor perselingkuhan itu mencuat setelah beredarnya video Amanda dan Arya tengah bercumbu mesra di dalam mobil.

Bila diperhatikan, tampaknya video mesra tersebut bukan bagian dari adegan sinetron Ikatan Cinta yang dilakoni keduanya sebagai pemeran utama. Dalam video yang beredar, Arya tampak menyender manja sambil merangkul lengan Amanda.

Suami Putri Anne itu juga tampak mencium-cium lengan lawan mainnya. Sementara Amanda memasang ekspresi bahagia dan melempar senyum ke arah kamera sambil mengabadikan aksi Arya Saloka.

Setelah sekian lama bungkam, Arya Saloka akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan yang menyeretnya dengan Amanda Manopo. Hal itu terungkap kala pemeran Aldebaran itu berbincang di YouTube Pretty Women.

Mulanya, host mempertanyakan soal hubungan Arya dan Amanda Manopo.

"Hubungan kalian as aprofessional, bagaimana?" tanya host.

"Baik-baik aja," jawab Arya singkat.

"Secara personal sedekat apa sih untuk memerankan suami istri yang begitu intens?" tanya host lagi.

Lagi dan lagi, Arya menjawab kalau hubungannya dengan Amanda baik-baik saja.

Host pun bertanya apakah Arya merasa canggung ketika harus kembali beradu akting dengan Amanda setelah sempat vakum.

"Ah kalau dari saya sendiri sih enggak ya, cuma kan penonton yang melihat responnya baik-baik aja, dia (Amanda Manopo) juga sama aja, karena memang baik aja, karen itu kan asumsi aja," kata Arya Saloka.

Hal inilah yang membuat untuk apa Arya Saloka klarifikasi soal gosip tentang dirinya dan Amanda yang sempat beredar luas.

"Kalau saya kan ngapain harus klarifikasi atau apa gitu," kata Arya Saloka.

Ayah satu anak itu memilih untuk mengacuhkan asumsi orang lain terhadap dirinya. 

"Ya biarin, kadang lucu aja gitu. Bukannnya gimana-gimana, kalau saya kan emang gak pernah menanggapi yang gimana-gimana, pikiran-pikiran mereka toh tidak merugikan saya juga," tutur Arya.

Belum puas dengan jawaban Arya, host kembali tegas bertanya apakah Arya dan Amanda sempat bertengkar.

"Enggak musuhan kan kalian?," tanya host.

"Enggak sama sekali, itu mah asusmi mereka, kami disini mah baik-baik aja," jawab Arya Saloka sambil menggelengkan kepala.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan