Menu

Sempat Bikin Geger, Kini Nikita Mirzani Restui Hubungan Loly dengan Putra Olla Ramlan! Asalkan...

21 Oktober 2022 19:45 WIB

Nikita Mirzani

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi kini tengah membangun hubungan asmara dengan putra Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander.

Kabar tersebut pun sontak langsung membuat publik geger. Terlebih, mereka mengumumkan hubungannya dalam sosial media TikTok.

Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani pun langsung memberikan restunya karena ia menganggap Loly sudah cukup dewasa untuk mengenal apa itu cinta.

"Lolly boleh pacaran karena udah 15 tahun," ungkap Nikita Mirzani, dikutip dari live Instagramnya beberapa waktu lalu.

Tak lupa, ia bahkan memuji paras anak Olla Ramlan dan mempersilahkan Sean untuk menjalin hubungan dengan sang putri. Namun, ia memiliki satu syarat yang harus ditepati yakni membuat Loly bahagia.

"Cowoknya juga cakep jadi gak papa. Sean juga anaknya baik," jelasnya.

"Sama siapapun pokoknya kalau buat anak-anak semuanya terbaik asal bahagia," tambahnya.

Ia berpesan pada sang anak untuk selalu menjaga dirinya. Ia juga tak ingin terlalu mengekang Loly melakukan hal yang ia sukai karena sadar itu hal yang tak baik.

"Kalau Lolly udah banyak aku tanamin quote-quote di mana perempuan itu harus menjaga dirinya. Kalau anak-anak zaman sekarang semakin ketat kan dia semakin berontak, sama kayak aku," bebernya.

"Jadi biarkan saja selama itu masih baik-baik saja, ya nggak apa-apa," tegasnya.

Sementara itu, Olla Ramlan juga sempat bersuara soal hubungan sang anak dan berpesan pada sang putra untuk selalu bahagia dan tetap menjadi pria sejati.

"Oke anakku, always be a gentleman. Jaga diri baik-baik anakku," tulisnya di Instagram.

"Happy happy terus ya sama Laura," pungkasnya.

Artikel Pilihan