Menu

Hancur Imej Reino Barack! 3 Tahun Berumah Tangga, Syahrini Keceplosan Kuliti Sifat Asli Sang Suami di Belakang Layar: Tangannya Lentur...

24 Oktober 2022 00:50 WIB

Syahrini dan Reino Barack

HerStory, Jakarta —

Hingga kini rumah tangga Syahrini masih sangat menarik untuk dibahas. Padahal, sang penyanyi sudah tak terlali aktif di dunia hiburan terlebih setelah dirinya menikah dengan Reino Barack.

Ia tampak menjadi istri yang fokus mengurus rumah tangga dan sang suami. Bahkan, ia kerap plesiran ke berbagai negara untuk menemani Reino berbisnis.

Kini, rumah tangga mantan duet Anang Hermansyah itu sudah berjalan selama 3 tahun. Banyak sekali momen romantis suami istri yang dibagikannya di media sosial dengan suami tercinta. Bahkan sang Incess juga tak jarang membuat publik iri dengan kehidupannya yang mewah.

Meski hingga kini belum dikaruniai buah hati, rumah tangganya masih sangat hangat dan harmonis. Keduanya seringkali tak sungkan untuk membicarakan karakgter satu sama lain.

Terungkap dari akun fanbase sang Incess @princessyahrinilovers_27, ia secara blak-blakan mengungkap sikap asli Reino.

"Saya menjalani rumah tangga ini seperti pacarannya tu sekarang," ungkap Syahrini seperti dikutip pada Senin (24/10/2022).

Bahkan, kakak Aisyahrani itu kerap membagikan tingkah lucu sang suami ketika berada di rumah.

"Jadi di rumah tu, kadang-kadang kalau kata beliau adalah exercise, padahal dia balet benar. Tangannya lentur," ujarnya lagi sambil tertawa.

Ia mengaku sang suami melakukan hal tersebut hanya untuk menghibur dirinya saja.

"Menghibur aku aja sih itu," lanjutnya.

Selain hal lucu, ternyata banyak sekali perlakuan romantis yang dilakukan Reino untuk sang istri.

"Terus suka gendong-gendongin, kadang abis dari bangun tidur ke kamar mandi sesekali begitu," papar Syahrini.

Ia mengaku karena hal-hal tersebutlah keharmonisan rumah tangganya bisa semakin lengket.

"Manja-manjaan namanya suami istri kan kalau udah halal ya nggak apa. Namanya kita ngga ada pacaran dulu kan?" pungkas Syahrini.

Sikap Reino seperti itu pun diketahui sangat berbeda dari apa yang terlihat di depan layar. Sang pengusaha biasanya terlihat sangat dingin dan tegas bahkan jauh sekali dari kesan yang diceritakan Syahrini selama sang suami berada di rumah.