Menu

'Perang' Makin Panas, Denise Charista Gak Terima Disebut Pelakor Gak Punya Harga Diri, Nikita Mirzani Auto Kena 'Ulti': Ngaca Lo!

25 Oktober 2022 08:50 WIB

Denise Chariesta dan Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmir)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Nikita Mirzani ikut mengomentari aksi Denise Chariesta mengumbar 'aib'nya sendiri yakni berpacaran dengan pria yang sudah beristri selama 4 tahun.

Secara keras, Nikita Mirzani menyebut jika Denise Chariesta merupakan sosok yang tak punya harga diri. Dimana, Denise Chariseta selalu membicarakan perselingkuhannya dengan sosok suami dari seorang artis berinisial RD.

Denise Chariesta mengaku jika perselingkuhan itu telah berlangsung selama kurang lebih empat tahun. Mereka juga kerap melakukan hubungan suami istri.

Seperti tak peduli lagi dengan nama baiknya, Denise Chariesta bahkan mengungkap semua gaya-gaya RD saat melakukan hubungan suami istri.

Terkait hal itu, Nikita Mirzani menyebut Denise Chariesta tak punya harga diri dan juga pelapor.

"Kenapa sekarang dibongkar-bongkar begitu? lu bongkar aja aib lu yang lain. Jangan bongkar aib lu yang jadi pelakor Tolol! gak ada harga diri. Udah gak ada harga diri, makin nggak punya harga diri," ujar Nikita Mirzani.

Tak terima dengan kritikan pedas itu, Denise Chariesta kemugian membalas kicuan itu. Menurtu dia, Nikita Mirzani tak tau duduk  persoalan maslah itu. Bahkan dia mengatakan jika Nikita Mirzana tak beda jauh dengan Dewi Perssik yang juga tak paham duduk permasalahan namun kerap berkomentar.

“Dulu gue menganggap, gue kira Depe sama Nikmir itu beda, nggak taunya sama aja, tukang nimbrung juga, tau urusan gue juga kagak, tau ceritanya juga kagak, nimbrung wae,” ujar Denise dalam Insta Storynya, dilansir pada Selasa (25/10/2022).

Menurut dia, Nikita Mirzani juga sosok yang tak lebih baik dari dirinyta sendiri. Sehingga menurut dia, apa yang diutarakan Niki Mirzani tetang dirinya seperti boomerang, berbalik ke arah Nikita Mirzani sendiri.

“Apa yang dia katain tentang gue itu dia lagi ngomong sama dirinya sendiri, ngaca, gitu. Nikmir itu nggak lebih bagus dari gue, jadi kalau misalnya mau nasehatin gue, mending elu ngomong sama kaca, nasehatin diri sendiri,” tegas Denise.

Denise Chariesta menganggap apa yang dikomentari oleh Nikita Mirzani tak beda jauh dengan curhat

"Kalau misalnya dia ngatain gue, gue anggap dia curhat, cara orang curhat memang beda-beda, nah mungkin cara dia curhat adalah dengan ngatain orang. Kalau gue kan curhatnya kesaksian dan yang gue omongin itu adalah urusan gue sendiri, iya kan,” imbuhnya.

“Apa yang terjadi dengan diri gue sendiri, gue tau apa yang gue omongin. Kalau dia kan ngomongin urusan orang lain,” tambahnya.