Menu

Sampai Basah! Aldi Bragi Curhat Rasanya Pertama Kali Dapatkan Sentuhan Agresif Ririn Dwi Ariyanti Sampai 'Tegang': Aku 'Gituin'

26 Oktober 2022 02:30 WIB

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Freepik/Instagram)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, momen perceraian Aldi Bragi dan Dwi Ririn Ariyanti hingga kini masih menjadi bahan perbincangan publik.

Pasalnya, setelah bercerai banyak sekali hal yang terkuak soal rumah tangga mereka yang sebelumnya tak diketahui publik.

Selain bercerita alasannya memilih untuk bercerai dengan Aldi Bragi, kisah Ririn saat menempuh masa indahnya dimana ia dan sang mantan suami pertama kali bertemu juga menjadi sorotan publik.

Kala itu, ia bercerita bahwa Aldi sangat tegang dan tak bisa menahan keringatnya sendiri.

Karena sadar dengan ketegangan yang terjadi, Ririn pun sontak langsung memegang tangan Aldi Bragi untuk menenangkannya namun malah membuat mantan suami Ikke Nurjanah itu semakin berkeringat.

“Aku dengan santainya, masa, ih aku lihat tangannya basah gitu, terus agak shaking terus aku bilang santai aja, aku gituin,” ucapnya sembari peragakan gerakan tangannya yang memegang tangan Aldi.

Saking agresifnya bertindak, Ririn mengatakan bahwa dirinya sangat penasaran dengan sosok Aldi kala itu.

Ia bahkan sangat ingin tahu perilaku sang musisi hingga seluk beluk dan bau tubuhnya.

Aldi pun mengaku kala itu memang dirinya sangat deg-degan padahal itu bukanlah kali pertama dirinya mendekati seorang wanita.

“Deg-degan nih mau ketemu nih. Terus kampungan banget deh pokoknya, deg-degan kan keringet dingin,” ucap Aldi, dikutip melalui kanal YouTube Love Birds pada Rabu (26/10/2022).

Sekedar informasi, sebelum menikah dengan Ririn, Aldi lebih dulu menjalin hubungan dengan Ikke Nurjanah dan memiliki satu anak. Namun sayangnya, hubungan itu kandas dan mereka pun bercerai.

“Beneran nggak bohong, jadi beneran keringat dingin ya kayak orang belum pernah, kayak berasa anak SMA kali ya,” jelasnya saat memberi pengakuan.

Kini, setelah melewati rumah tangga selama 11 tahun dengan Aldi Bragi, Ririn malah sibuk menguak kebusukan rumah tangganya pada publik. Hal ini tentu saja sangat membuat publik syok dan bahkan membuat kasus perceraiannya semakin disorot netter.

“Selama ini pernikahan aku quality nya hanya permukaan, oke dalamnya nggak ada yang disentuh,” katanya, dikutip melalui kanal YouTube CumiCumi pada Rabu (26/10/2022).

Gak cuma itu, ia bahkan mengatakan bahwa dirinya dan Aldi Bragi tak memiliki communication orgasm yang mana membuat hubungannya semakin hambar.

“Ada yang namanya kayak communication orgasm, aku nggak punya itu,” tuturnya.

Melihat hal ini, banyak yang terheran karena rumah tangga tersebut sebelumnya terlihat  sangat harmonis bahkan dikaruniai 3 orang anak.