Menu

Hobi Hamilin Anak Orang dan Tukang Selingkuh, Uang Bulanan yang Dikirim Enji Eks Ayu Ting Ting Pasca Cerai Dibongkar: Cuma Segini!

27 Oktober 2022 12:20 WIB

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah, Henry Baskoro (Berbagai sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Enji mantan suami Ayu Ting Ting dikabarkan kembali bercerai dengan pasangannya. Berarti ini adalah percerain ketiga bagi Enji.

Bukan tanpa alasan, rupanya perceraian itu disebabkan oleh ulah Enji Baskoro sendiri. Diketahui kebiasaannya tidur bareng wanita lain masih menjadi hobi.

Hal itu dibenarkan oleh Hana Kartika, mantan istrinya. Hana Kartika mengungkap bahwa Enji memiliki kebiasaan doyan selingkuh dan berbohong. Bahkan sejak awal pernikahan mereka, Enji sudah memiliki wanita idaman lain.

"Yang namanya selingkuh itu sangat sering sekali. Waktu saya hamil satu bulan itu, saya sudah tahu kalau dia selingkuh, kalo nggak salah sama seorang DJ di Jakarta," ujar Hana Kartika, dilansir HerStory dari Youtube SCTV, pada Kamis (27/10/2022).

Tak hanya itu, Enji juga disebut tak mampu memberikan nafkah untuk anaknya. Ia menelantarkan anaknya yang bernama Harlan.

Bahkan, Hana Kartika juga menyebutkan bahwa Enji tak pernah mengirimkan uang belakangan ini. Uang yang terakhir dikirimnya hanya berjumlah Rp1 juta.

"Pada saat itu saya nggak pernah merasa Enji kasih saya uang selama bercerai. Itu memang ada uang masuk dari Mei, Juli, Agustus itu ada uang masuk Rp 1 juta," papar Hana Kartika.

"Enji tahu persis kebutuhan anaknya. Untuk sabun, bedak itu aja lebih dari sejuta, untuk susternya juga udah berapa, susu, pampers, itu udah berapa?," tutur Hana Kartika.

Hana menyebut bahwa Enji adalah sosok suami yang tak bertanggungjawab karena enggak pernah mengirim nafkah dan menghubungi anaknya.

"Dengan dia nggak kirim uang 2 bulan ini, mungkin dia nggak punya uang. Dengan dia tidak mencari, mendatangi anaknya, tidak memikirkan anaknya tinggal dimana, makan apa, biayanya seperti apa. Menurut saya itu laki-laki yang tidak bertanggungjawab," tandasnya.