Menu

Total Harga Bando Nagita Slavina Capai Ratusan Juta Rupiah, Netizen Heboh: Bandonya Mama Gigi Bisa Beli Rumah

28 Oktober 2022 06:30 WIB

Nagita Slavina

HerStory, Jakarta —

Fashion Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorot mata netizen. Dikenal sebagai salah satu artis tajir, istri Raffi Ahmad itu kerap menggunakan barang-barang mewah dengan harga fantastis.

Salah satunya yaitu aksesoris yang cukup dipakai yaitu bando. Tak main-main, bando Nagita Slavina berasal dari merek ternama di dunia, seperti Prada, Channel, dll.

Seperti baru-baru ini, ibu dua anak itu tertangkap kamera dua kali  memakai bando dari rumah mode Prada dengan tipe yang berbeda. Harga masing-masing bando Nagita Slavina pun sukses menjadi perbincangan di media sosial.

Tak terhitung berapa Nagita tampil mengenakan bando dengan beragam model yang bikin netizen ingin kembaran. Sayangnya, banyak netizen harus mengurungkan niat ini ketika melihat harga bando milik Nagita.

Terbaru, Nagita terlihat memakai sebuah bando berwarna biru ketika bermain dengan Rayyanza. Bando yang berhiaskan tulisan PRADA ini memiliki desain yang empuk lantaran terbuat dari kain.

Soal harga, tentu saja bando ini dijual dengan harga tak main-main. Menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, Embroided-logo Terrycloth Headband tersebut dijual seharga USD 510 atau Rp7,9 juta.

Keberadaan bando ini juga menambah daftar panjang koleksi bando yang dimiliki oleh Nagita. Salah satu netizen  bahkan sempat memiliki daftar bando yang pernah dikenakan ibu dua anak tersebut beserta harganya.

Mulai dari bando mahal seperti Bando Chanel seharga Rp11,2 juta, Bando Prada Hitam Rp10,1 juta, Bando Dior 9,8 juta, Dua Bando Prada yang masing-masing seharga Rp7,9 juta, hingga bando yang merakyat seperti Braided Headband seharga hanya Rp50 ribu. Setidaknya ada 26 bando yang masuk dalam list tersebut.

"Total Rp100 Juta kurang lebih segitu deh ya. Ada 2 bando yang belum ada harganya," tulis netizen tersebut di kolom komentar akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Mengetahui daftar bando Gigi yang cukup banyak beserta harganya, banyak netizen heboh memberikan komentar yang beragam.

"Wah bandonya Mama Gigi bisa beli rumah," tulis salah seorang netizen.

"Sabar ya para nitizen meskipun kita penasaran sama harganya ujung-ujungnya kita kaget liat harganya," komentar yang lain. 

Artikel Pilihan