Menu

Nekat Lakukan Aksi 'Celap-celup' di Tangga Darurat, Nikita Mirzani Akui Puas Poll Fantasi Ekstrem Tersalurkan: Meski Singkat Tetep Enak!

07 November 2022 01:05 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani memang dikenal sangat senang mengumbar kehidupan pribadinya kepada publik terutama soal hubungan intimnya dengan para kekasih.

Dalam sebuah acara di kanal youtube, Nikita Mirzani secara blak – blakan mengumbar cerita tentang hubungan intimnya dengan pasangan. 

Nikita menyampaikan bahwa momen yang sangat berkesan adalah ketika dia melampiaskan hasratnya di tangga darurat dengan pasangannya. 

Tangga darurat memang jarang dilewati. Karena hanya digunakan pada waktu tertentu. Misalnya pada saat kebakaran, lift rusak atau bencana alam. 

Adalagi yang lebih tak masuk akal dan gila, Nikita Mirzani melakukan hubungan intim bersama pasangannya tersebut pada siang hari di saat jam makan siang.

"Di tangga darurat juga pernah!" ungkap Nikita Mirzani. 

Nikita juga menuturkan, pengalaman melakukan hubungan intim di tempat seperti itu dapat menciptakan sensasi tersendiri. Walaupun hubungan seksual tersebut hanya dilakukan dalam waktu singkat, tetapi sudah terasa sangat nikmat menurutnya.

"Walaupun sebentar, enak banget!" ungkap Nikita Mirzani. 

Nikita mengatakan, saat itu ia dan pasangannya sedang sangat dekat. Kemudian, kala itu keduanya tak dapat menahan hasrat ingin bercinta.

Kebetulan Nikita dan pasangan melewati tangga darurat, sehingga terlintas dalam benak mereka untuk melakukan hubungan seksual di tempat tersebut. 

Hal gila lainnya, Nikita bahkan juga pernah ena-ena di outdoor.

Ia menyebutkan bahwa saat itu ia tengah berada di pantai Manila, Filipina. Kemudian ia bertemu dengan seorang lelaki di pantai tersebut dan melakukan hubungan intim.

Kala itu, Nikita pergi ke bibir pantai di Pulau Boracay tersebut dalam keadaan sedang mabuk berat. Lantaran dirinya baru selesai hang out di klub malam.

"Pernah dong (di pantai)," ujar Nikita. "Mabok, gitu aja di pantai," sambungnya.