Menu

Jahitan Belum Juga Kering, Suami Zaskia Gotix Udah 'Kepengen' Gas Lagi di Ranjang: Dia Pingin Anak Cowok

11 November 2022 16:10 WIB

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (Instagram/zaskia_gotix)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotix dan suami, Sirajuddin Mahmud. Pasangan suami istri itu telah dianugerahi seorang anak perempuan bernama Alia Shatara Khansa.

Belum lama kehadiran sang buah hati, ia mengungkapkan jika sang suami ingin sekali lagi punya anak laki-laki. Seperti yang diketahui, semua anak Zaskia Gotix saat ini berjenis kelamin perempuan.

"Masih. Karena kan cewek cewek, masih pingin dapet cowok juga. Belum punya cowok kan," kata Zaskia Gotik di akun YouTube Intens Investigasi yang dikutip dari laman sindikasi Matamata.com.

Bukan cuma dirinya yang berniat menambah momongan, sang suami, Sirajuddin Mahmud pun demikian. Bahkan Sirajuddin Mahmud meminta Zaskia Gotik buat hamil lagi sesaat setelah anak kedua mereka lahir.

"Orang aku baru lahiran aja, baru keluar itu bayi, sudah pengen program anak cowok. Jahitan saja belum kering, sudah pengen anak cowok," ucap Zaskia Gotik lantas tertawa.

Namun begitu, Zaskia Gotik sebetulnya tetap menyerahkan urusan anak ke Tuhan.

"Tapi yah sedikasihnya Allah saja," ungkapnya.

Berikutnya, mantan tunangan Vicky Prasetyo ini menyebut kalau pun hamil lagi tak akan dalam waktu dekat.

"Nggak nggak mau langsung. Besarin Alia dulu. Yah jaraknya tiga tahunlah, paling cepet," beber Zaskia Gotik.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik sudah dikaruniai dua anak yang dua-duanya berjenis kelamin perempuan. Si kecil bernama Arsila Bungalia Sirkiani dan Alia Shatara Khansa.