Menu

'Ih, Boleh Juga Nih Dicobain!', Nikita Mirzani Blak Blakan Tipe Lelaki yang Bisa Jadi 'Teman Ranjangnya', Ternyata...

15 November 2022 14:02 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Bicara soal artis yang kerap membuka rahasia ranjangnya, Nikita Mirzani bisa disebut sebagai sosok yang kerap blak-blakan soal urusan ranjang.

Jauh sebelum dirinya menjalani proses hukum kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra,  Nikita Mirzani sempat  blak-blakan soal  bagaimana dirinya akan mempertimbangkan sosok mana yang bisa menjadi teman di ranjang untuknya.

Ibu tiga orang anak itu mengaku bukan tipe yang menyerahkan tubuhnya pada si lelaki, tapi harus menjalani dulu beberapa tahapan sebelum dirinya bisa memutuskan untuk si lelaki menjadi temannya di ranjang.

"Aku tuh bukan sekali ketemu terus elo bisa tidurin gue. Enggak gitu sistem aku," kata Nikita Mirzani, mengutip podcast Melaney Ricardo yang tayang pada Senin (14/11/2022).

Nikita Mirzani menyebutkan bebarapa hal yang harus dilakukan sebelum dirinya memutuskan untuk tertarik berhubungan intim dengan pria tersebut atau tidak.

Dirinya menyebut akan ada pertemuan terlebih dahulu, kemudian ngobrol, barulah jika saling tertarik dirinya akan mencoba.

"Sistem aku gini, kalau kita sudah benar-benar serius, proses. Jadi, ketemu dulu, ngobrol dulu, entar mau ketemu lagi terserah, nanti janjian lagi. Aku punya feeling kayak, 'ih, boleh juga nih dicobain'," ujar Nikita Mirzani.

Meskipun begitu, Nikita Mirzani dan pasangannya itu akan memeriksakan kesehatan organ intimnya agar terhindar dari penyakit menular.