Menu

'Dia Dapetin Aku Perawan', Hobi Cerita Urusan Ranjang, Nikita Mirzani Blak-Blakan Ungkap Sosok yang Mendapat Kesuciannya: Dijebolin Dulu...

16 November 2022 00:30 WIB

Nikita Mirzani

HerStory, Jakarta —

Bicara soal Nikita Mirzani pasti lekat dengan sosok kontroversial yang hobi berseteru dengan banyak public figure.

Tak hanya dikenal sebagai sosok yang kontroversial, nampaknya Nikita Mirzani pun kerap menceritakan urusan ranjangnya di hadapan publik.

Kini sosok janda tiga orang anak tersebut sedang menjalankan proses hukum dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra, namun jauh sebelum itu Si Nyai itu kerap menceritakan urusan ranjangnya.

Seperti ketika momen mantan kekasih John Hopkins itu menceritakan soal sosok yang telah merenggut keperawannya.

Tak disangka, Nikita Mirzani yang seringkali dicap sebagai wanita nakal karena kerap bercerita soal bercinta dengan pria lain meski tanpa adanya ikatan pernikahan, termyata menyerahkan ‘keperawannya’ kepada sosok ini. Penasaran siapa sosoknya?

Dalam momen itu Nikita Mirzani bercerita jika keperawannya yang merenggut adalah sosok suami pertamanya, Nasseru sebagai lelaki yang berhubungan intim dengannya.

“Aku itu pertama kali nikah itu suamiku yang pertama kali dia dapetin aku perawan,” ungkap Nikita Mirzani, dikutip HerStory pada Jumat, (4/11/2022).

Usut punya usut, meski saat ini dirinya seringkali mendapatkan sentimen negatif, ternyata mantan istri Sajad Ukra itu menjaga dirinya dari pergaulan bebas sebelum menikah, dirinya bertekad untuk menjaga kehormatannya sampai dipinang oleh sang suami.

"Jadi aku nikah dulu baru jebol perawannya,” aku mantan kekasih John Hopkins itu.

Sementara itu, Nikita Mirzani pun ikut menyentil soal femonena pergaulan bebas saat ini yang terlihat semakin liar. Dirinya bahkan menyindir soal pergaulan bebeas, menurut mantan istri Dipo Latief itu banyak fenomena pasangan yang bercinta tanpa ikatan pernikahan.

“Kalau yang sekarang kan dijebolin dulu enggak tahu dinikahinnya kapan,” seloroh wanita yang akrab disapa Nyai.

Meski saat ini janda, Nikita Mirzani diketahui pernah menikahi suami pertamanya pada 2006 dan dikarunia seorang putri bernama Laura Meizani Nasseru Asry, namun sayang rumah tangganya tersebut hanya bertahan setahun.