Menu

Rahasianya Terbongkar? Usai Cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Ternyata Sempat Kepincut Brondong: Rambutnya Kriting Gitu…

15 November 2022 21:50 WIB

Pinkan Mambo dan Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

HerStory, Depok —

Pinkan Mambo belakangan mulai wara-wiri di berbagai podcast dan program televisi. Kali ini Pinkan membongkar rahasia Maia Estianty yang tak diketahui oleh publik.

Ia mengklaim rekan duetnya itu pernah punya gebetan pria muda alias brondong. Dia mengatakan, Maia sempat dekat dengan seorang brondong setelah temannya itu cerai dari Ahmad Dhani.

Pinkan mengakui, setelah Maia bercerai dari Ahmad Dhani, banyak lelaki yang mengejar cinta temannya tersebut. Menurutnya banyak pria yang mendekatinya namun ibu tiga anak itu mengatakan pria yang mendekatinya langsung mundur saat Maia bersikap ketus dan galak.

Maia sendiri mengakui dirinya bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta. Sehingga meskipun banyak pria yang mendekatinya, namun Maia tak menanggapi dengan serius.

Bisa membuat gue jatuh cinta itu enggak gampang karena gue bukan orang yang gampang jatuh cinta. Gue enggak gampang deket sama cowok," ujar Maia Estianty dikutip dari YouTube Pinkan Mambo Official, Selasa (15/11/2022).

"Banyak yang deketin tapi pada takut karena kalau gue, sebelum dideketin gue udah galakin dulu supaya dia mundur karena gue enggak suka dianggap rendah sama cowok. Gue enggak suka kalau ada cowok ngeliat gue cuma pengen gitu, gue harus by proses,” sambungnya.

Maia mengaku menyukai pria yang cerdas bahkan kalau perlu lebih cerdas dari dirinya. Terlebih saat itu, Maia mengaku lebih fokus mengejar karir ketimbang mengejar pria dan asmara.

"Pernah bertemu cowok yang akhirnya putus, gue dekat sama cowok kalau lihat dirasa kurang pinter gue langsung mundur. Kalo gue lebih mengejar karir daripada laki-laki. Gue orangnya enggak suka kalo gak punya duit. Daripada gak punya duit, gue lebih suka enggak punya laki,” ujarnya.

Penasaran, Pinkan Mambo terus mencecar Maia Estianty terkait pria yang pernah hadir dalam kehidupan Maia sebelum menikah dengan suaminya, Irwan Mussry.

Apakah ada gitu cowok-cowok brondong yang deketin. Katanya Bunda pernah dekat sama brondong yaa? Yang rambutnya keriting-keriting gitu. Penasaran kan gaees..?” ujar Pinkan Mambo.

Maia Estianty nampak membenarkan dirinya pernah kepincut seorang brondong sebelum menikah dengan Irwan Mussry. Namun tak sampai menjalin hubungan.

"Ooh bukan. Itu bukan. Gue ngefans ama dia. Gue cuma ngefans. Gue bilang kok ke orangnya kalau gue ngefans ama dia. Akhirnya gue jadiin model video klip gue,” jawab Maia.

Usut punya usut, pria yang dimaksud Maia Estianty adalah Nicholas Saputra. Pasalnya, sang aktor pernah menjadi model video klip lagu Ingat Kamu yang merupakan singel debut pertama Maia Estianty dan Mey Chan dalam Duo Maia.

Artikel Pilihan