Menu

Pantas Berani Putusin Adit Jayusman Jelang Lamaran, Gelagat Sosok Ini Bikin Ayu Ting Ting Kepikirian 3 Hari 3 Malam: Harusnya dari Awal...

16 November 2022 18:45 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/aditjayy)

HerStory, Jakarta —

Alasan gagalnya Ayu Ting Ting menikah dengan Adit Jayusman belakangan kembali menjadi sorotan. Ayu kembali membahas masa lalunya dengan duda satu anak itu saat berbincang di YouTube Luna Maya.

Pelantun Sambalado itu jujur soal alasannya memilih mundur dan menjauhi Adit lantaran merasa ragu dan ada sifat dari sang mantan kekasih yang tak bisa diterimanya.

Semula, putri sulung ayah Rozak itu berusaha menerima segala sifat sang mantan kekasih. Ia sampai berharap, sifatnya itu bisa berubah seiring berjalannya waktu dan Ayu yakin tak ada satu pun manusia di dunia ini yang sempurna.

"Aku mikir, kalau sama aku mungkin bisa berubah pelan-pelan. Ngajarin, gimana gitu biar dia berubah," ujar Ayu Ting Ting.

Sekuat mungkin menerima, namun pada akhirnya Ayu menyerah dan memilih mundur.

Hingga akhirnya, Ayu pun memberitahu Adit jelang seminggu hari lamarannya tiba. Ia juga sudah siap dengan segala risiko yang ada ketika mengambil keputusan tersebut.

"Itu tepatnya seminggu sebelum lamaran, seragam sudah jadi, semua. Tapi aku mengambil keputusan, kayaknya nggak bisa sama dia," jelasnya.

Di lain kesempatan, Ayu Ting Ting mengaku sampai berpikir ulang untuk menikah dengan Adit sampai menghabiskan waktu selama 3 hari 3 malam.

Diduga, gelagat Bilqis yang menjadi penyebab Ayu Ting Ting batal menikah dan menyudahi hubungannya dengan Adit Jayusman. Pasalnya, bagi Ayu menikah bukan cuma urusannya dengan Adit, tanpa memikirkan perasaan Bilqis.

"Aku cuma berpikir dalam waktu tiga hari kalau enggak salah. Mikir gitu, 'ini bener apa enggak? Ini lanjut apa enggak? Ini terbaik apa enggak?'," ujar Ayu dikutip dari kanal YouTube Klinik Cinta.

"Karena kan aku udah ada buntut, udah ada Bilqis, harus anak yang diutamakan," sambung Ayu.

Anak menjadi pertimbangan utama Ayu Ting Ting mencari pasangan hidup. Melihat gelagat Bilqis yang seakan belum bisa menerima Adit, membuat Ayu yakin akan keputusannya untuk batal menikah.

"Karena apa ya, mungkin Bilqisnya belum bisa (menerima)," tutur Ayu.

Ayu bak menyesal lantaran tak menyadari gelagat sang putri sejak awal.

"Bagimana ya, harusnya aku udah bisa lihat itu dari awal. (Bilqis) belum yang bisa sreg banget (sama Adit)," terang Ayu.

Di samping itu, Ayu juga menyadari kalau banyak ketidakcocokan antara ia dengan Adit Jayusman.

"Banyak ketidakcocokan yang bikin kita enggak bisa bersatu," papar Ayu.

Ayu kembali menegaskan kalau anak menjadi prioritas utamanya dalam memimilh pasangan. Ia berharap bisa memiliki pasangan yang juga dekat dan diterima oleh Bilqis.

"Yang jelas harus dekat sama anak saya dulu. Kalau bisa bawa anak saya biar deket banget, biar sampai nempel banget. Namanya anak kecil kan pasti bisa merasakan baik enggaknya," tandasnya.