Menu

Bau Badan Auto Minggat, Cuss Konsumsi Makanan dan Minuman Ini Beauty! Aroma Semerbak Lansung Terpancar!

22 November 2022 15:20 WIB
Bau Badan Auto Minggat, Cuss Konsumsi Makanan dan Minuman Ini Beauty! Aroma Semerbak Lansung Terpancar!

Bau Badan (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketika memilih asupan yang akan masuk ke tubuh kita, tentu saja selain memikirkan soal kenyang atau enggak harus terlintas pula manfaat dan kandungan yang ada pada makanan tersebut agar tak menimbulkan efek samping yang buruk untuk tubuh.

Salah satu efek samping yang biasanya terjadi karena makanan adalah kerusakan organ hingga bau badan lho Beauty!

Jadi, pilihlah makanan yang dapat menghindarkan tubuh kamu dari serangan berbagai macam penyakit, perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan. Kurangi mengonsumsi makanan yang terlalu pedas juga asam. 

Tapi, kalau kamu memiliki masalah bau badan. Seperti yang telah dikutip dari cairofood.id, mengenai 11 makanan dan minuman ini dapat membuat aroma tubuh harum. Beauty! Ayo simak penjelasan berikut ini! 

1. Jeruk

Mengonsumsi buah jeruk secara rutin dipercaya dapat membuat aroma tubuh harum. Sebab, beberapa kandungan yang ada dalam jeruk dapat mengeluarkan zat-zat beracun penyebab bau badan. Dan buah tersebut juga bisa diserap oleh tubuh.

2. Teh Melati

Minum teh melati secara rutin akan lebih mudah melalukan proses pembuangan racun dalam tubuh. Selain itu, teh melati dapat menenangkan sistem pencernaan dan mengurangi bau badan tak sedap. Jika, ingin aroma tubuh kita wangi. Maka, konsumsi teh melati secara rutin.

Baca Juga: Lagi Depresi? Atasi dengan Konsumsi 6 Makanan Ini

Baca Juga: Dikenal Memiliki Segudang Manfaat, Ternyata Madu Berbahaya Dikonsumsi Ibu Hamil!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza