Setelah putus dari Rio Ramadhan, Kekeyi sepertinya belum menemukan sosok penggantinya. Meski bergitu, wanita pemilik nama asli Rahmawati Kekeyi Putri Cantika ini beberapa kali sempat dijodoh-jodohkan dengan para cowok ganteng, salah satunya seorang seleb TikTok Adam Shawn.

Terlihat dari postingan di Instagram-nya, tampak Kekeyi mengunggah foto bersama seorang pria. Keduanya tengah ber-selfie ria, Kekeyi tampil mengenakan gaun cantik bak putri.

Namun, postingan tersebut telah dihapus oleh Kekeyi dan diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Melihat foto tersebut, mendadak warganet sibuk menjodohkan keduanya, kenapa ya?

”Dulu sering dm tp gak ngerti kalau dia tiktokers. Sekarang ketemuan eh malah dijodohin aduh. Semoga DO’A baik, akan terjadi hahahaha,” tulis Kekeyi, dikutip Selasa (17/11/2020).

Kekeyi mengaku sebelumnya ia dan Adam memang sudah pernah berkomunikasi lewat Direct Message (DM). Wanita berusia 25 tahun tersebut lantas mengharapkan yang terbaik untuk hubungannya dengan seleb TikTok tersebut.

Melihat kebersamaan Kekeyi dan Adam, banyak netizen yang meyakini kalau hubungan keduanya hanya settingan. Bahkan, tak sedikit netizen menuding pria yang diisukan dekat dengan Kekeyi hanya ingin 'pansos' atau panjat sosial saja. Berikut tanggapan netizen.

"Alah paling settingan lagi," komentar netizen.

"Aku mencium bau settingan lagi," komentar netizen lain.

"Jangan mau Key paling pansos," kata netizen.

Baca Juga: Gaya Hijab Dokter Cantik Ini Bikin Heboh, Dikira Pamer Bagian Dada!

"Mulai dah ah.. Ntar ujung ujung nya rame, terus nangis2 ???? nyari nya yg berkah aja.. Setingan mulu perasaan," kata yang lainnya.