Salmafina Sunan lagi-lagi jadi sorotan publik. Usai memutuskan lepas hijab dan pindah agama, kehidupan putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu tak luput dari cibiran netizen.

Baru-baru ini Salmafina diserang netizen, setelah ia kedapatan memakai tabung gas 3 kg di tempat tinggal barunya yang mewah di Bali, bersama sang kekasih Tony Cornevale. 

Awalnya Salmafina sedang mengunggah Instagram Stories yang memperlihatkan kegemasan kucingnya saat mengejar seekor tikus. Tak sengaja, wanita berusia 21 tahun tersebut telah mengekspos dapurnya. Netizen menyoroti gas elpiji berwarna hijau yang terletak di dapur.

Pasalnya untuk seukuran dapur di villa mewah Salmafina, Netizen beranggapan bahwa ia tak seharusnya memakai tabung gas yang dikhususkan untuk kalangan menengah kebawah. Sebelumnya Salmafina sempat mengungkapkan bahwa villa yang ditempatinya disewa seharga Rp27 Juta.

Salah seorang netizen langsung melayangkan kritik pada Salmafina lewat DM (Direct Message), yang kemudian diunggah kembali oleh Salmafina di Instagram Story.

"Maaf ko gasnya pake yang untuk orang miskin sih mba. Jatah untuk orang miskin berkurang dong mba. Di daerah saya malah susah dapetin gas, harus keliling baru dapat, itu pun dengan harga yang mahal 30 ribu. Harusnya mba Pake gas yang biru bukan yang ijo, maaf lo mbak sekali lagi," kata netizen, dikutip Selasa (17/11/2020).

Menanggapi kritikan tersebut, Mantan istri Taqy Malik itu langsung membalas dengan tegas. Ia mengatakan, gas itu bukan miliknya. Melainkan fasilitas dari villa yang disewa Salmafina. 

"GAS NYA DI PROVIDE SAMA MANAGEMENT VILLA. SUDAH INCLUDE GAS DAN AIR AQUA," tulis Salmafina.

Baca Juga: Dicibir Akibat Suka Berpakaian Terbuka, Salmafina Beri Jawaban Menohok

Salmafina memang kerap dibuat geram oleh netizen yang terlalu mengurusi hidupnya. Namun meski demikian, ia mulai terbiasa dan jarang menanggapi.