Menu

Cairan Suami Keluarnya Lama, Istri Dijamin Puas! Caranya dengan Remasan, Sentuhan, dan...

23 November 2022 15:20 WIB
Cairan Suami Keluarnya Lama, Istri Dijamin Puas! Caranya dengan Remasan, Sentuhan, dan...

Illustrasi Merangsang Perut saat Bercinta (Freepik/TheAsianParent)

HerStory, Jakarta —

Saat melakukan hubungan seksual, sering kali wanita dihadapkan dengan masalah ranjang yang kurang memuaskan karena cairan pria yang lebih cepat keluar. Walhasil, sesi bercinta jadi sebentar dan wanita tak mencapai orgasme.

Banyaknya kendala seperti hal di atas, Seskolog Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS juga mengatakan jika para wanita sering kali mengeluhkan pasangan yang terlalu nafsu besar namun saat main hanya 3 menit langsung keluar. Padahal wanita belum mencapai puncak kepuasan.

"Pasien wanita saya sering mengeluhkan masalah ini. Begitu saya tanya kenapa hubungan mereka kurang harmonis ternyata karena suaminya cepat keluar," kata Dokter Boyke dalam kanal YouTube WAW Entertainment, beberapa waktu lalu, dikutip dari JPNN.com.

Kemudian, dokter Boyke menuturkan dari beberapa kasus yang pernah ditanganinya, bahwa pria sering kali terbawa nafsu hingga tak melakukan pemanasan sebelum hubungan seks.

Menurut dia, yang ada di pikiran si pria bagaimana bisa segera berhubungan. Sementara dia lupa ada pasangan wanitanya yang butuh juga menikmati hubungan di ranjang tersebut.

"Foreplay 10 sampai 15 menit itu sangat penting menuju puncak kenikmatan," tuturnya.

Baca Juga: Moms Perlu Tahu, Begini Cara Ampuh Mengembalikan Gairah Seks yang Hilang Usai Melahirkan

Baca Juga: Moms, Jangan Terlalu Stres karena Bisa Bikin Gairah Seks Menurun, Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: