Menu

PakSu Makin Sayang Nih! 4 Manfaat Belanja Mingguan untuk Ibu Rumah Tangga, Sisa Uangnya Bisa Beli Skincare!

24 November 2022 14:20 WIB
PakSu Makin Sayang Nih! 4 Manfaat Belanja Mingguan untuk Ibu Rumah Tangga, Sisa Uangnya Bisa Beli Skincare!

Ilustrasi membaca label gizi serta tanggal kedaluwarsa di makanan kemasan. (pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Moms, kamu termasuk ibu rumah tangga yang suka belanja harian, mingguan, atau bulanan? Pastinya setiap ibu rumah tangga memiliki caranya sendiri untuk menyiapkan keperluan rumahnya. Kamu termasuk yang mana nih Moms?

Kalau kamu termasuk yang suka belanja harian, tentu hal itu gak salah kok. Hanya saja, bagi beberapa orang itu adalah hal yang sangat merepotkan.

Tapi, tahu nggak sih kalau ternyata belanja mingguan itu punya banyak keuntungan dibanding belanja harian? Simak dulu ulasannya berikut ini yuk Moms!

1. Hemat Biaya

Belanja mingguan itu cenderung lebih hemat lho, mungkin pengeluarannya akan terasa sangat banyak di awal, tapi satu kali belanjaan itu bisa untuk seminggu kedepan. Bumbu-bumbu dapur pun juga nggak perlu beli setiap hari. Selain itu kamu juga bisa menghemat biaya transportasi, kalau sudah belanja sekali, nggak perlu repot mikir bensin untuk ke pasar setiap hari.

2. Hemat Tenaga

Selain hemat biaya, belanja mingguan juga hemat tenaga. Ibu yang cenderung sibuk ngurus ini itu nggak perlu belanja berkali-kali, cukup pergi ke pasar satu kali sudah siap pakai untuk satu minggu ke depan. Lebih mudah kan?

Baca Juga: Stok Makanan Habis? Begini Tips Belanja Dengan Aman Saat Pandemi Virus Corona

Baca Juga: Kamu Habis Belanja dari Supermarket? Ini Tips Bersikan Belanjaan di Tengah Pandemi Virus Corona

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza