Menu

'Bando Anti Pusing', Ginjal Netizen Meronta-ronta Lihat Harga Bando Nagita Slavina: Sultan Mah Bebas!

24 November 2022 23:59 WIB
'Bando Anti Pusing', Ginjal Netizen Meronta-ronta Lihat Harga Bando Nagita Slavina: Sultan Mah Bebas!

Nagita Slavina (YouTube/MOP Channel)

HerStory, Jakarta —

Fashion Nagita Slavina kerap mencuri perhatian warganet. Bahkan istri Raffi Ahmad ini menjadi role model banyak orang. Tak hanya baju ataupun celana, berbagai aksesoris miliknya pun berulang kali disorot.

Bagaimana tidak, wanita yang kerap disapa Mama Gigi ini kerap mengoleksi bando yang aduhai. Untuk yang terbaru ini, ia memamerkan sebuah koleksi bando terbaru miliknya. Seperti yang dikutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Kamis (24/11/2022).

Pada unggahan tersebut, tampak Nagita Slavina yang duduk santai dan berbicara kepada seseorang. Meskipun tak diperlihatkan siapa orang tersebut.

Seperti biasa, ibu dari dua anak ini mengenakan outfit yang match dari atas sampai bawah. Ia mengenakan atasan berwarna broken white, begitu pula dengan bawahannya.

Namun bagian dari outfit Nagita yang paling menarik ada di rambut hitamnya. Sekali lagi, ia mengenakan sebuah bando yang terlihat mewah.

Menariknya, setelah ditelusuri lebih lanjut, Nagita Slavina mengenakan bando yang ia rancang sendiri bersama timnya. Koleksi bando ini merupakan kolaborasi antara Aidan Andelc dan Nagita Slavina. Koleksinya pun dikenal dengan nama Adena White Headband.

Baca Juga: Nagita Slavina Keguguran Saat Hamil Satu Bulan, Raffi Ahmad: Gara-Gara Dipijat, Aku Teledor!

Baca Juga: Dijamu dengan Meriah Saat Berkunjung ke Rumah Raffi-Gigi, Choi Siwon Tulis Kesan Mendalam

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Sri Handari