Menu

Dikenal Suka Roasting Orang, Kiki Saputri Akui Tak Kapok Meski Sempat Diserang Nyinyiran Fans Leslar: Lebih Trauma Gagal Nikah!

25 November 2022 08:15 WIB
Dikenal Suka Roasting Orang, Kiki Saputri Akui Tak Kapok Meski Sempat Diserang Nyinyiran Fans Leslar: Lebih Trauma Gagal Nikah!

Kiki Saputri habiskan waktu liburan ke Singapura. (Instagram/@kikisaputrii)

HerStory, Bogor —

Komika, Kiki Saputri memang dikenal dengan kemampuannya yang jago meroasting orang, namun namun ia mengaku tak kapok meski sering diserang. Salah satunya saat meroasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, ia langsung habis jadi bahan nyinyiran fans.

"Lebih trauma gagal nikah sih," kata Kiky Saputri sambil tertawa dikutip HerStory dari sindikasi konten Suara pada Jumat,(25/11/2022).

Kiky Saputri tak punya alasan berhenti meroasting orang. Sebab mereka yang tersinggung justru bukan orang yang dijadikan sasaran roasting.

"Ya balik lagi itu tadi ya, ketersinggungan. Orangnya enggak tersinggung, fansnya tersinggung," ujar Kiky Saputri.

"Enggak bikin trauma sih, selama aku dengan target roasting-nya baik-baik saja. Mau itu menteri, pejabat, orang kan bilang kalau gue tega banget, mulut gue tajam banget, ya kalau aku sama bapak ini baik-baik saja, bisa ngumpul bareng, makan bareng, ya enggak bikin trauma," kata bintang film Imperfect ini melanjutkan.

Kiky Saputri juga tidak mau ambil pusing dengan ketersinggungan orang lain karena perbedaan selera komedi. Sebab apa pun yang ia tampilkan di panggung murni untuk menghibur.

Baca Juga: Ngeri Banget! Jadiin Anies Baswedan Bahan Lelucon dan Agung-agungkan Ahok, Kiki Saputri Dapat Ancaman Bakal Dibunuh…

Baca Juga: Ngaku Ikut Kesindir Soal Tarif Fuji Rp30 Juta Diundang Podcast, Kiki Saputri Langsung Naikin Harga: Gila Kali..

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini