Dikenal sebagai seleb yang selalu tampil elegan mempesona, Nagita Slavina jarang terlihat dengan busana terbuka dan seksi. Namun, baru-baru ini istri dari Raffi Ahmad tersebut kedapatan memakai baju renang yang mengekspos tubuhnya saat liburan ke Nihi Sumba.

Hal ini bermula dari Raffi yang mengunggah postingan video di Instagram pribadi mereka berdua. Dalam tayangan tersebut Raffi mengadakan tantangan adu kuat berendam di kolam air dingin, pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp5 juta.  

Beberapa orang mulai mencoba tantangan tersebut, termasuk Merry sang asisten dan Dimas Ahmad alias 'kembaran' Raffi Ahmad. Akhirnya sang pemenang adalah Dimas Ahmad yang bisa berendam lebih dari satu menit.

"Hadiah 5 Juta !!! Dimas Ahmad Pemenangnya berendem di air super dingin !!!!!! @dimas_baam," tulis akun @raffinagita1717, dikutip Rabu (18/11/2020).

Setelah video tersebut diunggah, netizen justru ramai-ramai menyoroti pakaian Nagita yang dinilai terlalu terbuka. Saat itu Nagita memakai bikini two-pieces saat berenang. 

Ada juga yang menegur Raffi karena membiarkan sang istri memakai bikini yang terlalu seksi seperti itu. Mereka lantas meminta Raffi untuk segera menghapus video tersebut.

"Itu mbak Gigi gak marah badannya dipost bgini ya? Kok gak distikerin dulu...hmmm," kata netizen.

"Ya Allah mbak gigi terkejut saya liat nya.. baru x ini saya liat mbak gigi berpakaian seperti ini selama ini yg saya liat pakaian nya sopan..," kata yang lainnya.

"Astagfirullah al adzim...baru aja tadi pagi pak Raffi ikut kajian,kenapa sekarang posting video begini? Kalo suami sayang istrinya,ga mungkin mau memperlihatkan aurat dimata jutaan org...jadilah imam yg baik pak Raffi...Astagfirullah," ujar netizen lain.

Meski begitu, tak sedikit juga netizen yang ikut membela Nagita. Mereka tak mempermasalahkan pakaian yang dipakai Nagita, karena bikini memang dipakai untuk berenang.

"Knpa sii orang mba giginya jg yg milih baju renang nya lagian lagi dkolam renang bukan di pasar," bela salah satu netizen. 

"Woiiii yg komen BAJU RENANG GIGI! YA KALI DI KOLAM RENANG LO PAKE LONG DRESSSSSS lagiian hak org lah ! MAEN LU PADA KURANG JAUHHHH," komentar yang lainnya.

Baca Juga: Bosan di Rumah? Nyamanin Aja Pakai #ClairediRumahAjaBarengNagita!

"Mama gigi sudah berusaha nutupin pas direkam sama a’rafi waktu mama gigi bediri jg dia berusaha ngejauh m kamera a’rafinya aja yg malah ngeshootin ke mama gigi. pas balik nyebur mama gigi mepetin bdannya ketembok biar gg klhatan. lgipula kan dia pake baju renang sesuai tempatnya. heran deh kok pada ngegas ," ujar netizen.