Menu

Astra Luncurkan Platform Jual Beli Mobil Bekas, Apa Saja Keuntungannya?

25 November 2022 23:20 WIB
Astra Luncurkan Platform Jual Beli Mobil Bekas, Apa Saja Keuntungannya?

Peluncuran mobbi sebagai platform jual beli yang diwadahi oleh PT Astra Digital Mobil (Noorma/HerStory)

HerStory, Jakarta —

PT Astra Digital Mobil resmi meluncurkan platform digital jual-beli mobil bekas yang dapat diakses melalui website atau mobile app yang bernama mobbi. President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong mengatakan bahwa platform ini terpercaya dan menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin beli maupun jual mobil secara aman.

“Hari ini kami ingin memperkenalkan mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. mobbi adalah platform jual beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra,” ungkapnya saat peluncuran mobbi di Pos Bloc, Jakarta Pusat (25/11/2022).

Lalu apa, sih, keunggulan mobbi sebagai platform jual-beli mobil bekas? Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap, mengatakan bahwa ada tiga keuntungan utama, yaitu:

  • Inspeksi atau pemeriksaan secara menyeluruh dan transparan oleh ahli dari Astra.

  • Jaminan kualitas mobbi Certified yang merupakan jaminan kualitas setelah diperiksa oleh ahli dari Astra. Mobil hasil transaksi di mobbi juga dijamin bebas kecelakaan beasr yang merusak struktur rangka, bebas kerusakan akibat banjir, dan kilometersnya gak diputar atau manipulasi. Nomor rangka dan mesin juga harus sesuai serta keabsahan STNK terjamin.

  • Jaminan delapan hari uang kembali yang mana akan dilakukan pengembalian dana 100% jika terjadi kendala atau ketidak sesuaian dengan hasil inspekso mobbi cetified dalam 8 hari setelah transaksi.

Gak hanya itu, bagi penjual juga bisa mendapatkan keuntungan yang menarik, lho. Platfor digital dari Astra ini menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam waktu satu jam jika dokumen lengkap. Selanjutnya, proses penjualan yang aman karena dilakukan oleh ahli dari Astra.

Terkahir harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil. Oleh karena itu, mobbi menawarkan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pelanggan yang ingin menjual dan membeli mobil di mobbi.

Baca Juga: Waspada Hanyut! Ikuti Langkah Ini Biar Mobilmu Aman Saat Banjir

Baca Juga: Cinta Kuya Mau Beli Mobil antik, Mama Astrid Dibikin Pusing: Nyari Dimana?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.