Blush on menjadi produk makeup yang enggak boleh terlewatkan. Blush on dapat membuat tampilan tampak lebih segar dan menawan.

Namun, tak jarang sebagian orang salah memilih warna blush on. Perlu diketahui, untuk mendapatkan hasil blush on yang baik dan terlihat natural, gunakan sesuai dengan warna kulit. Semakin gelap warna kulit lebih disarankan menggunakan warna blush on yang berwarna gelap juga.

Wanita Indonesia sendiri cenderung memiliki warna kulit yang agak gelap seperti kulit sawo matang. Jadi warna apa ya yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang ini?

Melansir dari berbagai sumber, ini dia rekomendasi warna blush on yang cocok bagi pemilik kulit sawo matang. Simak artikelnya, ya, Beauty!

1. Bright tangerine

Bright tangerine memiliki warna orange yang terang dan ceria sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Blush on dengan warna ini akan membuat pipi merona dan enggak akan terlihat menor.

2. Warna berry

Berry merupakan warna pink medium yang cocok digunakan oleh pemilik sawo matang untuk blush on. Meskipun warnanya terlihat terlalu mencolok, tetapi setelah diaplikasikan ke pipi hasilnya akan membuat wajah terlihat lebih segar dan natural, lho!

3. Warna plum

Beauty punya kulit sawo matang? Cobain blush on warna plum deh! Blush in dengan warna keunguan ini akan menonjolkan tulang pipikamu dan memberikan kesan drama.

4. Warna bronze

Untuk kamu yang berani tampil beda, warna blush on bronze bisa jadi pilihan. Warna ini cocok digunakan di acara pesta karena memberikan kesan bersinar.

5. Warna rose

Banyak orang berpikir bahwa warna pink tak cocok digunakan sebagai blush on bagi pemilik kulit sawo matang. Namun,nyatanya warna rose sangat cocok digunakan untuk wanita dengan kulit sawo matang. Warna pink rose akan memberikan kesan segar dan mempesona.

Baca Juga: Catat, Beauty!! Begini Kondisi Kulit yang Harus Ganti Skincare!