Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 akan diselenggarakan pada 26-29 November secara virtual. Acara tersebut akan ditayangkan secara streaming melalui website resmi JFW.TV. Sama dengan tahun sebelumnya, JFW juga akan tetap mencari-bakat-bakat muda dan kreatif.

“Maka tahun ini pun Jakarta fashion Week tetap mencari bakat-bakat luar biasa dalam bidang mode dan perancang mode dan Dewi Fashion Night akan menjadi rancangan acara penutup seperti tradisi dari Jakarta Fashion Week tiap tahunnya,” ujar Svida Alisjahbana selaku CEO GCM Group saat menghadiri konferensi pers JFW 2021 melalui zoom, Kamis (19/11/2020).

Pelaksanaan acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 juga berkolaborasi dengan berbagai brand terkenal yang tentunya inovatif dan terus mendukung label busana lokal untuk melebarkan sayapnya. Beberapa brand yang ikut berkolaborasi adalah Lazada, Mustika Ratu, Mandiri Private, Senayan City dan lain sebagainya.

“Seperti tahun lalu tahun ini pun kami juga akan mendukung melalui teknologi kami. Jadi, di tahun Jakarta Fashion Week cukup unik karena dilaksanakan secara stream melalui platform digital dan salah satunya di aplikasi Lazada. Di tahun ini kami akan mengadakan 8 show dan terdapat fitur see now pay now. Fitur ini memungkinkan konsumen untuk bisa membeli koleksi para desainer secara langsung sambil melihat fashion show,” ucap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada DKI Jakarta.

Tak hanya Berkolaborasi dengan Lazada saja yang memunculkan inovasi baru, Jakarta Fashion Week juga bekerja sama dengan Panasonic yang ikut membantu jalannya acara secara virtual.

Baca Juga: Ungkap Sosok Sang Ibu, Marshanda Tulis Ucapan Penuh Haru