Film Mulan merupakan salah satu film garapan Disney yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dibelahan dunia, termasuk di Indonesia. 

Setelah tayang perdana pada 4 September lalu di beberapa negara, akhirnya para penggemar film mulan di tanah air dapat menyaksikan Film Mulan versi live action yang akan segera diluncurkan pada tanggal 4 Desember 2020.

Untuk lebih mendekatkan setiap karakter yang ada film tersebut, Film Disney Mulan akan hadir dengan pilihan versi dubbing bahasa Indonesia. 

Ada 3 aktris ternama Indonesia yang akan menjadi pengisi suara di film live action Mulan, yaitu Yuki Kato, Dion Wiyoko, dan Luna Maya.

Yuki Kato, akan mengisi suara Mulan, seorang pejuang wanita teguh dan penuh kasih sayang yang rela mempertaruhkan segalanya untuk keluarga dan negaranya.

Dion Wiyoko, akan mengisi suara karakter Honghui, seorang prajurit handal yang pada awalnya merupakan saingan dari Mulan, namun berakhir sebagai sahabat Mulan.

Dan Luna Maya yang juga terlibat untuk pengisi suara sebagai Xianniang, karakter terbaru dalam film live action Disney’s Mulan.

Film Mulan akan ditayangkan di Indonesia pada tanggal 4 Desember 2020 mendatang. Para pengemar dapat menyaksikan secara ekslusif melalui layanan Disney+ Hotstar.