Denny Sumargo dan Olivia Allan resmi menikah pada Sabtu (21/11/2020) kemarin. Olivia Allan merupakan sosok wanita yang selama ini tak pernah di publish kepada publik oleh Denny Sumargo, namun akhirnya Olivia lah yang berhasil menjadi pelabuhan cinta terakhir seorang Denny Sumargo.

Sebelum resmi menikah dengan Olivia Allan, Denny Sumargo memang kerap digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Salah satunya yaitu Dita Soedarjo, wanita yang sebelumnya menjadi tunangan Denny. Namun sayang, setelah 4 bulan bertunangan hubungan keduanya pun terpaksa kandas.

Setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Dita Soedarjo, Denny pun sempat dikabarkan dekat dengan Sandra Dewi. Namun Sandra Dewi akhirnya memilih Harvey Moesis untuk menjadi suaminya. 

Tak berhenti sampai di situ, pada tahun 2013 silam seorang DJ bernama Verny Hasan pernah menghebohkan publik lantaran mengaku jika dirinya telah dihamili oleh Denny Sumargo. Namun, hasil pemeriksaan DNA menyatakan jika Verny negatif mengandung anak Denny Sumargo.

Enggak menyerah dan putus asa, Denny Sumargo kembali pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Agnes Monica. Keduanya sempat tertangkap basah saling berbalas komentar melalui akun media sosial masing-masing. Namun nyatanya Denny tak mampu meluluhkan hati pelantun Tak Ada Logika ini.

Hingga akhirnya Sosok Olivia Allan lah yang menjadi pelabuhan terakhir Denny Sumargo. Pernikahan yang di gelar di Green Forest, Bandung itu menjadi saksi berakhirnya pencarian cinta seorang Denny Sumargo.

Baca Juga: Diminta Bunuh Diri Usai Denny Sumargo Menikah, Begini Respon Dita Soedarjo!

Selamat ya Denny dan Olivia!