Pieter Lydian selaku Country Director, Meta di Indonesia sedang memaparkan program Meta dalam mendukung pelaku bisnis Indonesia (Meta Indonesia/Edited by HerStory)
Gak bisa dipungkiri teknologi sudah menjadi bagian dari kehidupan mayoritas orang, baik untuk bersosialisasi hingga menjalankan bisnis. Melihat fenomena ini, Meta melalui fopkus #MetaID2023 berfokus untuk mendukung para pelaku bisnis dan komunitas dengan memanfaatkan teknologi yang ada.
“Kami di Meta bekerja didasari misi dan fokus untuk memampukan orang-orang di Indonesia, untuk membangun masa depan dan maju dalam kehidupannya. Sepanjang tahun 2022, kami melihat inovasi teknologi telah berperan dalam membantu pelaku bisnis untuk terus tumbuh, serta membantu komunitas untuk terus terhubung dengan lebih banyak orang dan saling berbagi inspirasi,” ujar Pieter Lydian selaku Country Director, Meta di Indonesia.
“Di tahun 2023 mendatang, Meta akan terus berfokus untuk mendukung orang-orang di atas Facebook, Instagram dan WhatsApp, mengadopsi kekuatan teknologi digital untuk memberikan dampak yang lebih luas kepada komunitas,” lanjutnya.
Ia menjelaskan bahwa ada 3 fokus utama meta dalam memajukan bisnis digital, yaitu:
- Membantu pelaku bisnis melalui kekuatan teknologi digital
- Mendukung akselerasi digital melalui serangkaian kemitraan dan program.
- Mendorong tren dan inspirasi bagi kreator dan komunitas yang menggunakan platform-platform Meta.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.