Pernikahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama sang istri, Fery Farhati memasuki tahun ke 24. Bertahan dalam waktu yang lama, rupanya ada cerita menarik dibalik kisah cinta keduanya.

Pada momen ulang tahun pernikahan ke 23, Anies mengunggah foto lawas bersama dengan sang istri. Dalam foto tersebut Anies dan Fery terlihat saling merangkul.

Foto tersebut menarik perhatian lantaran berlatar belakang mobil Kijang super yang bertuliskan 'Just Married'. Diketahui bahwa mobil tersebut menjadi kisah cinta keduanya pada awal menjalin hubungan asmara hingga melangkah ke jenjang pernikahan. Mobil tersebut diketahui menjadi tren di tahun 1994 hingga 1996.

Keduanya pertama kali bertemu saat menjadi mahasiswa di kampus yang sama, yakni Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Dan akhirnya resmi memutuskan untuk menikah pada tahun 1996 hingga kini telah memiliki 4 orang anak.

Baca Juga: Pertemuan Istri Anies Baswedan dengan Veronica Tan di Rumah Dinas Gubernur DKI: Menengok Rumah Lama, Ya Bu Vero?

Pada Selasa (1/12/2020) kabarnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan positif terinfeksi COVID-19. Anies dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani serangkaian tes terkait virus corona pada tanggal 29 November 2020 lalu. Hal tersebut dinyatakan oleh Anies melalui unggahan video di instagram pribadinya.