Menu

Heboh! Venna Melinda Alami KDRT dari Ferry Irawan, Ternyata 3 Hal Ini Bisa Jadi Pemicu Pria Lakukan Kekerasan, Intip Yuk Moms!

13 Januari 2023 20:11 WIB
Heboh! Venna Melinda Alami KDRT dari Ferry Irawan, Ternyata 3 Hal Ini Bisa Jadi Pemicu Pria Lakukan Kekerasan, Intip Yuk Moms!

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@ferryirawanreal)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, KDRT kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya, artis sekaligus mantan politikus, Venna Melinda melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke polisi atas kasus dugaan KDRT.

Ia diketahui sempat cek-cok dengan sang suami sebelum peristiwa kekerasan terjadi. Mantan Puteri Indonesia itu mendaftarkan laporan tersebut ke Polres Kediri Kota, lalu dilimpahkan ke Polda Jawa Timur.

Kasus KDRT yang dialami Venna tentu menambah daftar panjang peristiwa kekerasan yang dialami oleh para istri. Kekerasan yang dilakukan pria sering terjadi karena pengendalian emosi yang tidak baik. Lantas, apa penyebab pria lakukan KDRT?

1. Trauma Masa Kecil

Penyebab pertama mengapa pria melakukan kekerasan pada pasangannya ialah karena pengaruh lingkungan dan trauma masa kecil yang pernah dialaminya di masa lalu. Untuk hal yang ini sebenarnya kamu tidak bisa menyalahkan pria sepenuhnya karena masa lalunya sudah terjadi dan tidak bisa diubah.

Namun, kamu bisa merubah trauma dan lingkungannya menjadi lebih baik agar pasanganmu terlepas dari semua luka lama dan akhirnya bisa berubah. Hal yang perlu diingat adalah untuk merubah trauma dan masa lalu yang buruk itu membutuhkan waktu dan kesabaran.

Baca Juga: Makin Berani Bongkar Tabiat Ferry Irawan, Venna Melinda Dibekap hingga Rusuk Retak

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.