Menu

Amsyong Banget! Jangan Kadoin 5 Barang 'Sial' Ini saat Imlek, Keberuntungan Hangus Gak Tersisa!

20 Januari 2023 15:00 WIB
Amsyong Banget! Jangan Kadoin 5 Barang 'Sial' Ini saat Imlek, Keberuntungan Hangus Gak Tersisa!

Seorang wanita dengan aksesoris perayaan Imlek (Instagram/tepenfotoin_)

HerStory, Jakarta —

Memberikan kado saat imlek merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa sayang ala tradisi Tionghoa. Namun, ada beberapa benda yang diyakini akan membawa sial sehingga sebaiknya jangan masuk ke dalam list kadomu, ya!

Orang Cina percaya bahwa beberapa barang yang jadi kado imlek memiliki makna negatif. Inilah yang membuat barang tersebut jadi ‘terlarang’ sebab dapat membawa kesialan bagi penerima.

Kira-kira apa saja barang sial yang sebaiknya jangan dijadikan kado imlek tersebut? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel yang sudah HerStory rangkum dari berbagai sumber berikut ini, Beauty!

1. Dompet

Kado pertama yang sebaiknya jangan diberikan adalah dompet. Kado dompet di hari imlek berarti kamu siap kehilangan semua uangmu. Dengan arti lain, kamu akan merelakan semua keberuntunganmu terbuang sia-sia.

2. Kalung, dasi, dan sabuk

Kalung merupakan salah satu benda yang cantik sehingga banyak yang ingin menerima ini sebagai kado. Namun, orang Cina memiliki makna lain di balik kado kalung.

Memberikan kalung, dasi, dan sabuk dimaknai sebagai ajakan untuk berhubungan intim. Jadi, perhatikan kepada siapa kamu ingin memberikannya, ya!

Baca Juga: Pasca-Imlek, Hoki 4 Shio Ini Masih Saja Mengalir Deras Tanpa Batas, Tabungannya Kian Membludak!

Baca Juga: Rayakan Imlek, Busana Tipis Anya Geraldine Bikin Salah Fokus! Pahanya...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.