Menu

Dosa Nikita Mirzani Disebut Terhapus Gegara Islamkan Antonio Dedola, Netizen Sindir Soal Aib 'Test Drive': Bukan Mau Taat, Tapi Kumpul Kebo

25 Januari 2023 01:20 WIB
Dosa Nikita Mirzani Disebut Terhapus Gegara Islamkan Antonio Dedola, Netizen Sindir Soal Aib 'Test Drive': Bukan Mau Taat, Tapi Kumpul Kebo

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram/@fitrisalhuteru)

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan video pacar Nikita Mirzani yang menjadi seorang mualaf. Keputusan pria bule itu memeluk agama islam nampak menuai beragam simpati dari banyak orang.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu nampak memicu reaksi positif lantaran dianggap bisa mengajak kekasihnya resmi menjadi seorang muslim. Tak hanya itu, penampilannya yang tertutup dengan memakai hijab saat menemani Antonio Dedola mengucap dua kalimat syahadat jadi sorotan.

Sikapnya yang berhasil mengajak kekasihnya yang diduga bakal jadi calon suaminya memeluk agama islam itu menjadi satu langkah baik agar dosa-dosanya terhapus.

"Seribu dosa yang Niki buat akan terhapus dengan mengislamkan calon suami.. Amin," seru netter.

"Laki laki sampai rela menjadi mualaf berarti niat serius dan sayang ke Nikita dan keluarga sangat besar," kata netter.

"Lihat wajah Antoni,, kelihatannya ia orangnya baik, jujur, serius dan gak banyak bicara," seru netter dikutip pada Rabu,(24/1/2023).

Kendati menerima banyak dukungan, tak sedikit pula yang nyinyir dengan Nikita Mirzani. Netizen malah menyinggung soal pengakuannya yang bangga kumpul kebo dengan Antonio hingga akhirnya banyak yang mencurigai momen sang kekasih menjadi mualaf hanya untuk konten.

Baca Juga: Gak Akan Damai dengan Alasan Apapun, Tengku Zanzabella Seret Nikita Mirzani ke Jalur Hukum: Gue akan Penjarakan Dia!

Baca Juga: Antonio Dedola Betah di Indonesia, Status Pekerjaan Kekasih Nikita Mirzani di Jerman Dipertanyakan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.