Menu

Putri Candrawathi Mohon-mohon Aib Diperkosa Brigadir J Jangan Ada yang Tahu, Ferdy Sambo: Darah Saya Mendidih, Otak Saya Kusut...

25 Januari 2023 04:50 WIB
Putri Candrawathi Mohon-mohon Aib Diperkosa Brigadir J Jangan Ada yang Tahu, Ferdy Sambo: Darah Saya Mendidih, Otak Saya Kusut...

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo jalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. (ANTARA FOTO/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Ferdy Sambo, membacakan nota pembelaan atau pleidoi dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023). Sebelumnya, Ferdy Sambo dijatuhkan tuntutan penjara seumur hidup dalam kasus ini.

Dalam nota pembelaannya, Ferdy Sambo mengaku tak kuasa menahan amarah saat mengetahui sang istri, Putri Candrawathi yang mengklaim sudah diperkosa oleh Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Ferdy Sambo kembali menceritakan soal Putri Candrawathi yang tiba dari Magelang pada 8 Juli 2022 lalu, langsung mnceritakan bila dirinya sudah diperkosa oleh Brigadir J sehari sebelumnya.

Diungkap Ferdy Sambo, istrinya tak kuasa menahan tangis saat menceritakan hal tersebut. Mendengar cerita Putri Candrawathi, dunai Ferdy Sambo seakan berhenti. Ia tak kuasa menahan amarah dan tak bisa berpikiran jernih.

"Tidak ada kata-kata yang dapat saya ungkapkan saat itu, dunia serasa berhenti berputar, darah saya mendidih, hati saya bergejolak, otak saya kusut membayangkan semua cerita itu," ujar Ferdy Sambo dalam persidangan.

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.