Menu

Pindah Haluan ke Kubu Bunda Corla, Zanzabela Akui Menyesal Pernah Mendukung Saat Di Bui Kini Balik Serang Nikita Mirzani: Lu Gak Pantas...

25 Januari 2023 06:20 WIB
Pindah Haluan ke Kubu Bunda Corla, Zanzabela Akui Menyesal Pernah Mendukung Saat Di Bui Kini Balik Serang Nikita Mirzani: Lu Gak Pantas...

Nikita Mirzani dan Bunda Corla

HerStory, Bogor —

Di tengah perseteruan panas Nikita Mirzani dan Bunda Corla yang ramai menyedot perhatian publik, Tengku Zanzabela nampak ikut menanggapi soal kelakuan ibu tiga anak itu yang malah mengancam melaporkan polisi jika Bunda Corla tak mengembalika uang pemberiannya sebesar Rp100 juta.

"Terniat sekali mau memenjarakan orang. Udah tahu kan rasanya dipenjara kayak apa? Masih punya nurani nggak sih?" kata Tengku Zanzabella dalam unggahan Instagramnya, dikutip pada Rabu,(25/1/2023).

Menurut mantan anggota Sahabat Polisi ini, Nikita Mirzani senang berbuat rusuh dengan cara meminta kembali uangnya pada Bunda Corla.

"Kalau gue jadi Bunda Corla, kasih duitnya, ngapain ditahan-tahan, kasih. Rusuh kali hidupnya," katanya.

Tengku Zanzabella pun menegaskan bahwa dia berada di pihak Bunda Corla dan menyarankan artis lawas yang tinggal di Jerman itu mengembalikan uang Nikita Mirzani.

"Gue masih waras dalam penilaian!!! Ini bukan akun negara jadi suka-suka gue! @corla_2 org medan, aku orang medan bukan soal rasis, aku tau sakitnya merantau !!! Terlepas ngomongnya sering nyablak tapi ketika ada pilihan seperti ini sampai mati aku di pihak buncor!" tulisnya pada unggahnnya.

Baca Juga: Padahal Lengket bak Amplop dan Perangko, Aksi Saling Unfollow Nikita Mirzani Disyukuri Fitri Salhuteru: Kayak Terselamatkan!

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador Skincare, Cara Promosi Syahrini Dibandingkan dengan Bunda Corla: Malah Maju Mundur!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.