Menu

Dibongkar Norma Risma, Rihanah Diminta Layani Menantu Video Call Saat Gak Pakai Baju: Kepengennya Seperti itu…

25 Januari 2023 09:15 WIB
Dibongkar Norma Risma, Rihanah Diminta Layani Menantu Video Call Saat Gak Pakai Baju: Kepengennya Seperti itu…

Kolase foto Norma Risma, RZ, dan Ibu mertua yang berselingkuh di belakang istri sahnya. (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Perselingkuhan antara mertua dan menantu masih jadi perbincangan hingga saat ini. Usai Norma Risma muncul ke publik dan membongkar perselingkuhan ibu kandung dengan suaminya sendiri, kabar ini makin jadi perbincangan.

Saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, Norma Risma membeberkan adanya hubungan sang ibu dengan suaminya.

Bahkan, Norma juga membongkar chat mesum mantan suaminya, Rozy dengan sang Ibu yang pernah ia baca. Menurut Norma, ada satu percakapan yang semakin membuatnya curiga bahwa ada hubungan terlarang.

"Aku scroll lagi chat-nya, mantan suamiku ngomong, katanya 'lagi apa?', terus dijawab sama ibuku. 'Lagi abis mandi, lagi pakai baju'. terus si mantan suamiku bilang, 'VC (video call)'. Ibuku jawab iya. Nah di situ, aku nggak tahu terjadi VC atau nggak, karena kalau tidak terjawab kan ada di situ, tapi nggak ada keterangan itu," kata Norma.

Mengetahui mantan suaminya minta video call dengan ibu kandung, Norma pun mengaku langsung marah pada mantan suaminya.

"Aku deg-degan itu, aku marah kak, ini apa maksudnya? kamu berhubungan seksual sama emak? dia jawab 'enggak de enggak, itu mah salah paham, direbut handphone-nya, terus dia hapus chatnya," kata Norma Risma.

Di kesempatan yang berbeda, Rihanah Anah, Ibu kandung Norma Risma menyampaikan klarifikasi terkait hal tersebut. Ia mengaku memang sering melayani menantunya itu jika Norma Risma bekerja.

Baca Juga: Rihanah Anah Akhirnya Ngaku Telah Berzina dengan Rozy di Kontrakan, Singgung Soal Ancaman Norma Risma, Astaga Ternyata...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.