Menu

Bukan Hanya Jangan Konsumsi Makanan Berlemak, Ini Lho 3 Cara Makan agar Punya Paha Ramping

05 Mei 2024 12:00 WIB
Bukan Hanya Jangan Konsumsi Makanan Berlemak, Ini Lho 3 Cara Makan agar Punya Paha Ramping

Wanita sedang makan (Unsplash/Ruslan Petrov)

HerStory, Jakarta —

Beauty, punya paha ramping adalah impian banyak wanita, termasuk kamu kan Beauty?

Nah, ternyata memiliki paha ramping bukan hanya dengan olahraga saja, Beauty. Kamu harus bantu dengan pola makan yang tepat.

Maka dari itu, Herstory pun akan rekomendasi pola makan yang bisa kecilkan paha. Mengutip dari buku Tips Praktis untuk Cantik Alami, berikut pola makan yang harus kamu terapkan.

1.. Cukupi kebutuhan karbohidrat

Makanlah makanan berkarbohidrat dalam jumlah untuk untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Cara makan juga harus diperhatikan dan dilakukan secara perlahan agar nutrisi yang terdapat makanan dapat terserap secara optimal untuk mendukung aktivitas harian anda.

2. Perbanyak jus buah

Beauty, kamu bisa perbanyak minum jus buah yang berguna untuk fungsi detox maupun mengurangi rasa lapar yang sangat baik untuk merampikan tubuh, dan hindari minuman yang mengandung soda.

Baca Juga: 3 Pola Makan yang Harus Kamu Terapkan Jika Ingin Punya Paha Ramping

Baca Juga: Gak Usah Ribet Pakai Alat, Ini 3 Jenis Olahraga yang Bisa Bikin Paha Ramping, Cocok Banget Buat Pemilik Pear Body Shape!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan