Menu

Kuat Ma'ruf Gak Terima Putri Candrawathi Disebut Selingkuh dengan Brigadir J, Langsung 'Maki-maki' Jaksa: Sebenarnya Saya yang...

25 Januari 2023 16:04 WIB
Kuat Ma'ruf Gak Terima Putri Candrawathi Disebut Selingkuh dengan Brigadir J, Langsung 'Maki-maki' Jaksa: Sebenarnya Saya yang...

Kolase foto Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Semua terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J sudah mendapatkan tuntutan dari Jaksa. Kini, tiba saatnya setiap terdakwa membacakan pleidoi atau nota pembelaannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (24/01/2023) dan Rabu (25/01/2023), termasuk terdakwa Kuat Ma'ruf.

Dalam pembacaan pleidoi, setiap terdakwa diberikan kesempatan untuk menyampaikan pembelaan dari berbagai tuduhan yang dilayangkan jaksa.

Selain Kuat menyampaikan sendiri, penasihat hukumnya juga membacakan pleidoi.

Dalam kesempatan itu, kembali kubu Kuat mengungkit perihal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Putri Candrawathi dan korban Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Alih-alih membantah soal perselingkuhan yang terjadi antara Putri Candrawathi dan Brigadir J, kubu Kuat Ma'ruf justru menegaskan hal ini.

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Baca Juga: Sosok ini Bongkar Isi Pecakapan Brigadir J dan Putri Candrawathi yang Nggak Dibahas Saat Sidang: Ibu Bolehkah…

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.