Menu

Waduh! Putri Candrawathi Sebut Brigadir J 'Pengrusak' Perayaan Hari Pernikahannya dengan Ferdy Sambo: Yosua Melakukan Perbuatan Keji!

25 Januari 2023 19:20 WIB
Waduh! Putri Candrawathi Sebut  Brigadir J 'Pengrusak' Perayaan Hari Pernikahannya dengan Ferdy Sambo: Yosua Melakukan Perbuatan Keji!

Putri Candrawathi tak pakai baju tahanan saat rekontruksi kasus pembunuhan Brigadir J. (Youtube/Polri TV Radio)

HerStory, Kuningan —

Dalam nota pembelaan atau pledoi yang disampaikan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023), Putri Candrawathi menyampaikan pernyataan jika kebahagian dalam momentum hari ulang tahun pernikahannya dengan Ferdy Sambo direnggut begitu saja oleh Brigadir J.

Istri Ferdy Sambo menyebutkan jika pada tanggal 7 Juli 2022, mulanya diisi dengan kebahagiaan karena mendapatkan kejutan ulang tahun pernikahan dari suaminya yang ke-22.

"Saya gembira karena memang 7 Juli sesungguhnya adalah hari yang sangat saya nantikan setiap tahun, dimana 22 tahun lalu saya dan suami Pak Ferdy Sambo mengingat akan janji pernikahan," kata Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, mengaku istri Ferdy Sambo tersebut di hari yang sama, tepatnya di sore hari, kebahagiaan itu berubah jadi pelecehan seksual yang dilakukan oleh ajudannya sendiri.

Baca Juga: Nah Lho, Putri Candrawathi Tak Bisa Mengelak? Akhirnya Blak-Blakan Soal Perselingkuhan dengan Brigadir J dan Kuat Ma'ruf: Sampai Sekarang...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.