Menu

Pengacara Bongkar Detik-detik Brigadir J Lucuti Pakaian Putri Candrawathi di Dalam Kamar: Awas kalau Bilang Ferdy Sambo!

25 Januari 2023 18:45 WIB
Pengacara Bongkar Detik-detik Brigadir J Lucuti Pakaian Putri Candrawathi di Dalam Kamar: Awas kalau Bilang Ferdy Sambo!

Putri Candrawathi (Foto: Istimewa)

HerStory, Depok —

Pengacara pihak Ferdy Sambo, Sarmauli Simangunsong membongkar cara Brigadir J melecehkan Putri Candrawathi. Selain itu, ia juga mengatakan Brigadir J mengancam akan membunuh Ferdy Sambo dan anak-anaknya.

Sang pengacara menyebut, Putri saat itu tak berdaya dan ketakutan untuk melawan perlakuan Brigadir J di dalam kamarnya.

Tiba-tiba terdengar seseorang yang hendak naik ke lantai 2 rumah Magelang, Nofriansyah Yosua Hutabarat panik dan memakaikan pakaian Saksi Putri Candrawathi sebelumnya dilepas secara paksa oleh Nofriansyah Yosua Hutabarat sambil berkata “tolong bu, tolong bu,” kata Sarmauli membacakan nota keberatan Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikutip Rabu (25/1/2023).

Lalu, Nofriansyah Yosua Hutabarat menutup pintu kayu berwarna putih dan memaksa Saksi Putri Candrawathi untuk berdiri agar dapat menghalangi orang yang akan naik ke lantai 2 Rumah Magelang," sambungnya.

Putri Candrawathi kemudian berusaha menolak dengan menahan badannya. Penolakan Putri kemudian direspons Brigadir J dengan membanting tubuh istri Ferdy Sambo ke kasur.

Baca Juga: Putri Candrawathi Merasa Difitnah Sebagai Wanita Tua yang Mengada-ngada, Langsung Dirujak Netter: Ciri-ciri Perempuan Tua Kecentilan

Baca Juga: Kuat Ma'ruf Bela Putri Candrawathi, Soroti Sikap Jaksa Tuding Majikan Selingkuh dengan Brigadir Yosua: Ngarang Kayak Bikin Novel!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.