Menu

Disebut Selingkuh, Putri Candrawathi Blak-Blakan Jujur Soal Hubungan Terlarang dengan Brigadir J Bahas Anak: Saya Hanya...

26 Januari 2023 02:20 WIB
Disebut Selingkuh, Putri Candrawathi Blak-Blakan Jujur Soal Hubungan Terlarang dengan Brigadir J Bahas Anak: Saya Hanya...

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Seiring dengan hebohnya kabar soal perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Brigadir J yang diungkapkan Jaksa Penuntut Umum, baru-baru ini istri Ferdy Sambo akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan tersebut.

Dalam persidangan, Putri Candrawathi akhirnya jujur mengungkap hubungannya dengan ajudannya itu. Istri eks Kadiv Propam Polri itu nampak membantah dengan tegas soal kabar perselingkuhan dengan Brigadir J. Ia menyebut jika isu miring soal perselingkuhannya yang ramai menjadi perbincangan itu fitnah sebagai korban pelecehan seksual.

Putri menyebut tudingan miring perselingkuhan itu tak berperikemanusiaan di saat kondisnya yang tak baik-baik saja setelah menjadi korban pelecehan seksual.

"Dalam kondisi menahan perih tersebut, saya justru diserang fitnah, cemooh, dan caci maki. Bahkan saya difitnah di luar akal sehat yang tidak berperi kemanusiaan. Di mana saya diberitakan berselingkuh," kata Putri Candrawathi saat membacakan pleidoi atau nota pembelaan, Rabu (26/1/2023).

Bukan cuma dengan Brigadir J, Putri Candrawathi juga dirumorkan menjalin hubungan gelap dengan sopirnya, Kuat Ma'ruf. Menurutnya tudingan tersebut fitnah yang keji.

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.